Nayeon TWICE Nyaris Tak Punya Waktu Siapkan 'IM NAYEON', Katakan Ini Soal Masuk Billboard 200
Musik

Nayeon memamerkan gaya chic-nya dalam balutan jaket tweed pink, atasan cropped bra rajutan, rok dan kalung rantai emas, semuanya dari Miu Miu dan melengkapi set dengan bandana dari Soeur.

WowKeren - Nayeon TWICE baru-baru ini menjalani wawancara sekaligus pemotretan untuk majalah Dazed Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengaku sangat gugup dan kurang percaya diri sebelum merilis album solo pertamanya, "IM NAYEON."

Nayeon memamerkan gaya chic-nya dalam balutan jaket tweed pink, atasan cropped bra rajutan, rok dan kalung rantai emas, semuanya dari Miu Miu dan melengkapi set dengan bandana dari Soeur. IA juga menunjukkan keseksiannya dalam mantel bulu putih Saint Laurent dan gaun slip renda Anthony Vaccarello.

Kulit putih porselen Nayeon bersinar cerah dalam semua warna pink dari gaun mini pink Sretsis'x dengan hiasan bunga, tumit stiletto merah muda Bymina, kalung mutiara Quantez, dan penghangat kaki bulu Kowgi.


Photo-INFO

Dazed Korea

"Aku hampir tidak memiliki waktu istirahat saat mempersiapkan album soloku. Aku tidak punya waktu karena aku sibuk dengan album solo dan jadwal grup secara bersamaan. Tapi begitu aku menyelesaikan promosi soloku, aku mengadakan pesta dengan staf yang juga bekerja keras. Aku pergi ke restoran yang bagus dengan para member, kami mengemudi dan bersenang-senang. Di asrama, aku cenderung makan di luar setiap hari dengan Momo. Baru-baru ini, aku ingat makan sate domba dan shabu-shabu dengan lezat bersama Momo," ungkap Nayeon.

Mini album pertama Nayeon debut di No. 7 di chart album utama Billboard, Billboard 200, menjadikan ia solois K-pop pertama dalam sejarah yang mencapai ini. Nayeon pun ditanya bagaimana perasaannya.

"Ini juga merupakan album solo pertama TWICE, dan ini adalah pertama kalinya aku menyiapkan album sendiri, jadi ada tekanan saat aku memulai. Aku sangat khawatir dan kurang percaya diri. Namun, aku sangat bangga bahwa aku bisa mendapatkan hasil yang baik sebanyak yang aku persiapkan dengan keras. Aku terutama memikirkan member TWICE, penggemar, dan kenalan yang sangat menyukai dan mendukung album ini. Aku sangat berterima kasih untuk mereka," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts