Penjualan Album Debut NewJeans di 24 Jam Pertama Kalahkan 'Girls' aespa
Instagram/aespa_official
Musik

NewJeans menjadi girl grup dengan penjualan pre-order tertinggi di KTOWN4U setelah 24 jam. Pada 26 Juli pukul 11 pagi KST, album debut NewJeans, 'New Jeans' telah mencapai 81.132 copy.

WowKeren - Sub label HYBE, ADOR, mendebutkan girl grup baru bernama NewJeans, yang merupakan kreasi dari Min Hee Jin yang dulunya bertanggung jawab atas album-album grup-grup SM Entertainment. Belum debut resmi, NewJeans rupanya telah melampaui aespa dalam satu hal.

Mengingat NewJeans merupakan girl grup di bawah naungan anak perusahaan agensi HYBE, ADOR, mereka patut diantisipasi. Apalagi dengan label nama besutan Min Hee Jin, sosoknya sudah terkenal sebagai produser yang melahirkan banyak grup idola K-Pop legendaris dan karya-karya musiknya.

Oleh karena itu, Min Hee Jin sekali lagi mendapatkan pujian dari publik karena "melakukannya lagi", yaitu menyusun girl grup papan atas lainnya menjelang debut resmi NewJeans. Sekaligus membuat girl grup yang dinilai akan sukses dan melegenda.


NewJeans menjadi girl grup dengan penjualan pre-order tertinggi di KTOWN4U setelah 24 jam. Pada pukul 11 pagi KST pada tanggal 26 Juli, album debut NewJeans, "New Jeans" telah mencapai 81.132 copy pre-order di situs penjualan online Ktown4U.

Rekor ini telah membantu NewJeans menjadi girl group K-Pop dengan penjualan pre-order tertinggi dalam 24 jam pertama penjualan di Ktown4U. Dapat dilihat bahwa ekspektasi penonton terhadap girl grup baru ini semakin meningkat.

Di bawah NewJeans, aespa berada di posisi kedua dalam album pre-order terbanyak dalam 24 jam pertama di KTOWN4U dengan mini album "Girls" yang mengumpulkan angka pre-order sebanyak 78 ribu copy. "CHECKMATE" milik ITZY di posisi ke-3 dengan 37.900 copy.

Di bawah mereka di posisi ke-4, (G)I-DLE dengan album mereka yang berjudul "I NEVER DIE" mencatat angka pre-order 19.200 copy di 24 jam pertama. Posisi ke-5 ditempati mini album "Savage" milik aespa dengan 18.800 copy.

Sementara itu, NewJeans akan resmi debut pada 1 Agustus. Namun, mereka sudah merilis video musik dari lagu debut mereka seperti "Attention" dan "Hype Boy" yang langsung ditonton jutaan viewers lainnya. Apa kalian juga menantikan debut resmi mereka?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait