YG Buang Uang Lebih Banyak Sepanjang Sejarah Demi MV Comeback BLACKPINK, Berapa?
YG Entertainment
Musik

YG Entertainment mengkonfirmasi kepada media Korea Selatan bahwa video musik baru comeback BLACKPINK yang akan segera dirilis memiliki biaya paling fantastis dibandingkan sebelumnya.

WowKeren - Comeback BLACK PINK sebagai grup memang menjadi yang paling dinanti-nantikan oleh penggemar. Usai 2 tahun lamanya, BLACKPINK akhirnya akan segera merilis musik baru mereka sebagai grup.

YG Entertainment sendiri telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa BLACKPINK akan comeback di Agustus mendatang. Ini tentu langsung membuat penggemar bahagia mengingat pas dengan perayaan debut BLACKPINK ke-6 tahun.

Penggemar pun dibuat penasaran dengan lagu baru Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo mendatang. YG Entertainment pun akhirnya kembali membahas terkait dengan detail comeback BLACKPINK.

YG Entertainment mengungkapkan kepada media Korea Selatan bahwa memastikan bahwa comeback BLACKPINK kali ini benar-benar terstruktur dengan baik. Video musik baru BLACKPINK pun disebut memiliki harga sangat fantastis dan memecahkan rekor pengeluaran terbesar perusahaan selama ini.

"Seluruh proses berjalan lancar karena disiapkan secara terstruktur di bawah rencana yang matang dengan biaya produksi tertinggi dari sebelumnya," beber perwakilan YG Entertainment kepada media.


Ini berartikan bahwa video musik BLACKPINK membutuhkan biaya lebih dari 500 miliar won atau setara 5,9 triliun miliar. Media sempat menduga bahwa biaya video musik "How You Like That" mencapai 500 miliar won karena tak menggunakan efek komputer dan detail sangat mengagumkan.

Sebelumnya, YG Entertainment memastikan bahwa musik baru BLACKPINK telah disiapkan dalam waktu sangat lama. Proyek-proyek besar BLACKPINK sebagai grup pun telah dipersiapkan.

"Banyak musik dengan suara intens seperti BLACKPINK telah dipersiapkan untuk jangka waktu yang lama. Proyek-proyek besar yang layak untuk status itu akan terus berlanjut," kata YG Entertainment kala itu.

Sementara itu, YG Entertainment memang menuai protes banyak BLINK (fandom BLACKPINK) mengingat vakum grup bak idol pria yang menjalankan wajib militer. Tidak heran jika comeback BLACKPINK kali ini disambut sangat antusias.

BLACKPINK diketahui terakhir comeback dengan album studio pertama mereka, "THE ALBUM" di 2020 lalu. Pada album ini, BLACKPINK merilis 3 video musik yakni "How You Like That", "Pretty Savage", dan "Lovesick Girls".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait