Girls' Generation Rilis Comeback Schedule Jelang Comeback 'FOREVER 1', Netizen Peringatkan SM
Musik

Pada 27-29 Juli, akan dirilis foto teaser dengan tambahan keterangan 'Mr. Taxi', yang merupakan satu dari beberapa single Jepang pertama Girls' Generation serta title track full album ke-3.

WowKeren - Menjelang comeback mereka, Girls' Generation telah merilis teaser pertama sekaligus mengumumkan bahwa album mendatang mereka berjudul "FOREVER 1". Girl grup tersebut kemudian merilis comeback schedule pada hari ini, Selasa (26/7) tengah malam KST.

Pada 27-29 Juli, akan dirilis foto teaser dengan tambahan keterangan "Mr. Taxi", yang merupakan satu dari beberapa single Jepang pertama Girls' Generation serta title track full album ke-3 mereka. Mood sampler dengan tambahan keterangan "Intp the New World", lagu debut mereka, akan dirilis pada 30 Juli.

Pada 1-3 Agustus, akan dirilis foto teaser dengan tambahan keterangan "Cosmic Festa." Album versi digital dan video musik title track-nya akan dirilis pada 5 Agustus sedangkan album versi fisik pada 8 Agustus.

Mengingat semua perhatian tertuju pada comeback Girls' Generation, perilisan comeback schedule ini juga menuai komentar. Para netizen di situs komunitas Theqoo tak bisa menyembunyikan antusiasme mereka serta memperingatkan SM untuk tak membuat kesalahan.


Girls\' Generation Rilis Comeback Schedule Jelang Comeback \'FOREVER 1\', Netizen Peringatkan SM

SM Entertainment, Theqoo

"Ini bukan sekedar comeback spesial, mereka sebenarnya terlihat sudah mempersiapkan banyak hal. Tolong, SM-ah. Jangan sampai salah dan rilis sesuai jadwal," komentar netizen. "Orang-orang br*ngsek di SM itu, apakah itu 5 tahun yang lalu atau sekarang, mereka masih sama," kata netizen lainnya.

"Aku tahu bahwa tanggal 5 adalah tanggal yang bermakna, tapi kenapa SM merilisnya pada hari Jumat...dan tiba-tiba, mereka comeback pada tanggal 8," ujar netizen. "Jangan mencampuradukkan tanggal, tanggal 5 untuk rilis digital dan tanggal 8 untuk rilis fisik!!!" komentar yang lain.

"Aku sudah menantikannya hanya dari teaser foto, aku tidak bisa tidurㅠㅠㅠ," kata netizen. "Hah? Mereka merilisnya secara digital pada tanggal 5, lalu kita akan mendapatkan album fisik tanggal 8?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait