Chris Pratt Jelaskan Pengaruh Besar Kematian Gamora ke Star-Lord di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Marvel Studio
Film

Saat wawancara di Comic-Con, Chris Pratt ditanya tentang bagaimana Star-Lord menangani kehilangannya akan Gamora. Dia mengatakan bahwa itu memiliki dampak mendalam.

WowKeren - Aktor Chris Pratt baru-baru ini menjelaskan bagaimana kematian Gamora berdampak pada Star-Lord di "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Gamora diperankan oleh aktris Zoe Saldana, yang pertama kali muncul bersama Peter Quill/Star-Lord yang diperankan Pratt di "Guardians of the Galaxy".

Kedua karakter tersebut berbagi ikatan romantis dalam film tersebut, yang berkembang dengan baik di "Guardians of the Galaxy Vol. 2" dan semakin erat saat mereka muncul bersama di "Avengers: Infinity War", yang membuat Thanos mengorbankannya untuk mendapatkan Soul Stone.

Di akhir "Avengers: Endgame", Gamora dan Star-Lord bertatap muka, tetapi dia tidak memiliki ingatan (apalagi perasaan romantis) tentang dia. Ketika Thanos dikalahkan, Star-Lord terlihat merencanakan arah berikutnya dengan Thor bergabung dengan mereka untuk perjalanan, tetapi Gamora tidak terlihat.


Saat berbicara dengan Screen Rant di Comic-Con, Pratt ditanya tentang bagaimana Star-Lord menangani kehilangannya akan Gamora. Dia mengatakan bahwa itu memiliki dampak mendalam pada (Star-Lord) secara pribadi, dan kemampuannya untuk menjadi pemimpin Guardians of the Galaxy."

"Gamora adalah cinta kehidupan Star-Lord, cinta romantis dalam hidupnya," ungkapnya. "Dia berurusan dengan kehilangan Yondu, dan tentu saja ibunya. Dan sekarang dia berurusan dengan kehilangan Gamora, satu-satunya orang yang dia temukan yang benar-benar mengenalnya dan mencintainya."

"Dia tidak tahu siapa dia," lanjut Pratt. "Itu benar-benar berdampak besar pada dirinya secara pribadi, dan kemampuannya untuk menjadi pemimpin Guardians of the Galaxy. Ini membuka Guardians untuk (menyerang) dan membuat mereka rentan."

Trailer film ini sebelumnya telah dirilis namun hanya untuk peserta yang datang di acara Comic-Con. Sutradara James Gunn pun meminta penggemar untuk lebih bersabar sebelum trailer itu dirilis secara publik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait