Marvel Akui 'Black Panther: Wakanda Forever' Memang Sebuah Penghormatan untuk Chadwick Boseman
imdb
Film

Sekuel ini mulai diproduksi setelah kematian pemeran utama 'Black Panther', Chadwick Boseman pada Agustus 2020, akan memberikan penghormatan kepada mendiang aktor.

WowKeren - Presiden Marvel Studios Kevin Feige telah banyak mengungkap penjelasan ketika memperkenalkan "Black Panther: Wakanda Forever" (Black Panther 2) di San Diego Comic-Con akhir pekan lalu. Dia berbicara mengenai bagaimana sekuel itu memberi penghormatan untuk Chadwick Boseman.

Sekuelnya, yang mulai diproduksi setelah kematian pemeran utama "Black Panther", Boseman pada Agustus 2020, akan memberikan penghormatan kepada mendiang aktor dan karakternya, Raja T'Challa dari Wakanda. Seperti yang diungkapkan oleh trailer "Black Panther 2" pertama yang memulai debutnya di Comic-Con, negara yang dipimpin oleh Ratu Ramonda (Angela Bassett) dan Putri Shuri (Letitia Wright) sedang berduka atas raja mereka, yang meninggal beberapa saat setelah peristiwa "Avengers: Endgame".

"(Sutradara) Ryan Coogler memiliki kata-kata indah di bagian atas panel tentang merasakan Chad di bahunya," katanya. "Terakhir kali kami semua bersama di panggung itu, Chad bersama kami, dan itu indah."


Selama bagian sekuel "Black Panther" dari presentasi Comic-Con Marvel, Coogler mengatakan tentang Boseman, "Semangat dan kejeniusan Chad dan budayanya serta dampak yang dia buat pada industri ini akan terasa selamanya. Kami menaruh cinta kami untuk Chadwick ke dalam film ini. Kami juga menaruh semangat," ujarnya.

Seperti film pertama "Black Panther" yang inovatif pada tahun 2018, Feige berharap sekuelnya terhubung dengan penonton seperti halnya memberi penghormatan kepada Boseman.

"Adalah hal yang sangat penting bahwa Wakanda Forever tidak hanya membawa tingkat kegembiraan dan inspirasi yang sama dengan film Black Panther pertama," kata Feige kepada ET, "Tetapi juga merupakan penghargaan atas apa yang dia lakukan, dan apa yang dibawa Chad bukan hanya bagi kita, tetapi bagi dunia."

Memperkenalkan Tenoch Huerta sebagai Namor, raja negara bawah laut yang tersembunyi, film ini juga dibintangi oleh Dominique Thorne, Michaela Coel, Mabel Cadena dan Alex Livanalli. "Black Panther: Wakanda Forever" akan tayang di bioskop pada 11 November.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait