Mark NCT Diduga Punya Akun Twitter Rahasia, Dicurigai 'Nyamar'
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Belakangan ini, Mark NCT telah membuat penggemar terkejut akan pengakuannya mengetahui cuitan hingga tagar tentangnya yang menjadi trending topik di Twitter, ternyata ia mengetahuinya karena 'menyamar'.

WowKeren - Setiap orang berhak memiliki akun media sosial masing-masing. Namun, yang menjadi perbincangan adalah bagaimana Mark Lee NCT tampak membuat penggemar curiga karena memiliki akun Twitter rahasia.

Penggemar sangat curiga Mark memiliki akun Twitter pribadi yang telah menggunakannya untuk mengintai cuitan Twitter milik penggemar. Hal ini dibuktikan ketika Mark secara terang-terangan memiliki akun Twitter pribadi.

Idola satu ini dikenal sangat baik dalam berkomunikasi dengan penggemarnya. Mengingat baru-baru ini Mark sedang didiagnosis COVID-19, ia segera mengabarkan secara langsung kepada penggemar kalau dirinya baik-baik saja.

Lewat aplikasi penggemar Dear.U Bubble, Mark meninggalkan pesan menyentuh dengan mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa tampil bersama rekan satu grupnya di konser NCT DREAM. Padahal penggemar tidak sabar bertemu dengannya secara langsung setelah melalui masa-masa sulit.


Namun, percakapan Dear.U Bubble antara Mark dan penggemar memunculkan kecurigaan baru. Saat ia mengobrol dengan penggemarnya, tagar #markfsgathertoseemarkday muncul dan naik trending di Twitter.

Dan saat itulah Mark berkomentar bahwa dia telah melihatnya di Twitter lewat akun pribadinya dan ingin tahu tentang apa itu. Meski tampaknya bukan komentar miring, melihat Mark mengakui itu sukses membuat penggemar terguncang.

Pengetahuan Mark terhadap sebuah tagar yang sedang tren semakin menguatkan kecurigaan penggemar jika dia bersembunyi di Twitter demi mengintai para fansnya. Mereka bahkan mengungkapkan kekhawatiran atas apa yang akan dia lihat di Twitter kalau Mark memiliki akun pribadi.

Mark kini seperti sedang "mengonfirmasi" kalau dirinya juga cukup aktif di Twitter. Walau tidak mungkin Mark mengetahui semuanya di Twitter, namun komentar apa pun perlu dijaga agar tidak membuat orang-orang khawaitr.

Sementara itu, Mark kini dilaporkan tidak mengikuti kegiatan NCT Dream yang sedang melangsungkan konser secara offline. Mark harus absen karena dirinya terpapar virus COVID-19 yang mengharuskan istirahat total dan tidak bertemu orang banyak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru