Aming Blak-blakan Ngaku Punya Alter Ego, Ungkap Nama dan Karakternya
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming secara blak-blakan mengaku memiliki alter ego atau identitas lain. Aming bahkan tak sungkan menyebut nama dan karakter yang dimiliki oleh alter egonya.

WowKeren - Aming belakangan ini tak sungkan menunjukkan sisi berbeda dari dirinya. Bahkan, Aming begitu percaya diri tampil mencolok dengan menggunakan pakaian perempuan dan payudara palsu.

Baru-baru ini, Aming menceritakan bahwa ia mempunyai sejumlah alter ego atau identitas lain. Hal ini diungkap Aming saat berbincang-bincang dengan Boy William. Beberapa alter ego Aming Sugandi yang pernah ditunjukkan di depan publik ada dua buah, yakni Mina dan Minki.

"Mulai sekarang, lu panggil gue Mina. Mina adalah salah satu alter ego gue," ungkap Aming dalam video yang diunggah pada Senin (6/6). "Banyak orang lihat di sejumlah podcast."

Pria berusia 41 tahun ini kemudian mengungkapkan beberapa karakter yang dimiliki oleh Mina dan Minki. Aming menyebut Minki adalah alter ego yang androgini alias kerap berpakaian lintas gender.

"Kalau Minki itu salah satu karakter yang naif, gampang dimanipulasi, dan hatinya gede. Minki itu androgini," ucap Aming.


Aming Blak-blakan Ngaku Punya Alter Ego, Ungkap Nama dan Karakternya

YouTube

Sementara Aming Sugandi adalah ego utamanya yang dikenal publik sebagai pria tulen. Aming juga tunduk pada norma sosial yang ada. "Aming itu sesuai dengan tuntutan society sama sistem ya. Di mana yang namanya cowok harus A, B, C," kata Aming.

Selain itu, Aming menjelaskan tentang karakter yang dimiliki oleh Mina. Aming menyebut Mina adalah alter ego yang memiliki kepribadian wanita. Mina juga memiliki ciri khas penampilannya berupa payudara implan.

"Yang terakhir adalah namanya Mina (sebagai cewek)," pungkas bintang sketsa komedi "Extravaganza" tersebut.

Pengakuan Aming itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pujian kepada Aming yang begitu apa adanya di hadapan publik.

"Om aming ini salah satu komedian yg paling 'mature'. Dia bisa menempatkan momen yg tepat buat nge jokes dan kena untuk penonton, dan saat serius juga bisa nyampein aspirasinya dengan on point. Salut," komentar salah satu netter. "Terlepas dari dia yg sekarang, Aming ini salah 1 aktor yang benaran smart, punya tata bahasa yang bagus sekali dan sangat menjaga bahasanya agar tetap terdengar terstruktur," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru