Raffi Ahmad Kicep Diskakmat Billy Syahputra-Luna Maya, Sindir Hadiah Rumah dan Mobil Selingkuhan?
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad mati kutu dan cuma bisa tertawa ketika diroasting kawan-kawannya soal hadiah yang pernah dibeli. Video candaan itu agaknya kembali memicu isu masa lalu.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal bersahabat karib dengan Billy Syahputra dan Luna Maya. Bahkan kabarnya dua artis itu sudah hafal kelakuan Raffi yang dikenal playboy.

Dalam sebuah acara TV, Billy menyindir Raffi soal kelakuannya yang genit meski sudah punya istri dan anak. Billy bahkan mempertanyakan tentang rumah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang dibeli Raffi buat seseorang.

"Jadi yang dikategorikan playboy itu elo ya, sudah punya pasangan sudah punya eee, masih aja gini gini. Lu ingat waktu beli rumah di Jagakarsa buat siapa," seru Billy. "Siapa?" tanya Raffi sambil tertawa.

Instagram

Raffi Ahmad Diskakmat Billy Syahputra

"'Kemana-kemana, ku harus mencari kemana' (Billy menyanyikan lagu "Alamat Palsu" milik Ayu Ting Ting). Lu cari rumah kemana maksudnya, kan di rumah Andara ada, kenapa di Jagakarsa," ujar Billy sukses membuat Raffi mati kutu.


Bukan cuma Billy, Luna juga skakmat Raffi. Awalnya, Raffi membahas kalau perempuan itu mudah dibohongi. Namun, Luna justru balik meledek suami [c=Nagita Slavina itu.

Instagram

Raffi Ahmad Diskakmat Luna Maya

"Perempuan itu gampang dibohongi tahu," kata Raffi. "Kan habis itu pura-pura marah, nanti dibaikin, ngasih tas, kasih jam, mobil, beda warna, Fi aku lho belum pernah lho dikasih jam," sentil Luna Maya pada Raffi yang langsung diam tak berkutik.

Sejumlah netter lantas membahas soal sindiran Billy dan Luna yang diduga terkait Ayu Ting Ting tersebut. Mereka langsung curiga kalau rumor Raffi dan Ayu selingkuh memang benar adanya.

"Berarti cerita rumah jagakarsa yg surat2nya langsung disita mama amy itu benar adanya. Untung keburu ketahuan sama mama amy, kalo gak tuh rumah langsung jatuh ke tangan janda gang senggol dan gk bakalan bisa balik, sama kayak mobil minikupret," kata netter. "Hubungannya sampai sejauh apa ya, sampai dibelikan apart,mobil , kremes 😮, circle udah tahu semua," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait