Ini Aroma Favorit Jennie BLACKPINK yang Sensitif Soal Bau Wewangian
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK mengakui jika dirinya cukup sensitif terhadap bau wewangian sehingga dirinya memiliki kriteria tersendiri dalam hal aroma. Mau tahu? Simak penjelasan idola satu ini!

WowKeren - Sebagian orang memilih untuk menggunakan merek parfum yang mereka sukai. Ada yang mempunyai selera aroma kuat, ada pula memiliki kesukaan aroma yang lembut dan segar.

Namun, tampaknya Jennie BLACK PINK memiliki kriteria tersendiri dalam hal aroma. Pada tanggal 7 Juni, Jennie mengunggah video baru ke saluran YouTube-nya yang berjudul "Jennie's Selfcare Routines." Dalam video tersebut, Jennie membagikan langkah-langkah rutinitas perawatan diri untuk menjaga kesehatan mental dan fisiknya.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya adalah tentang berbagai aroma yang disukainya. Sebagai tanggapan, Jennie mengungkapkan bahwa dia sangat sensitif terhadap bau dan bahkan cepat "sakit bau". Menurut sang idola, semua orang di sekitarnya tahu betapa sensitifnya Jennie terhadap aroma. Karena itu, ada wewangian khusus yang dia sukai.

"Aku tidak pernah suka wewangian yang wangi. Aku cenderung lebih suka wewangian buah, lemon, jeruk, melati lembut, atau bedak bayi," kata Jennie menyebutkan tentang wewangian kesukaannya.


Jennie kemudian menambahkan bahwa dia menyukai aroma yang sangat dekat dengan alam. "Aroma kayu atau aroma tanah. Kupikir itu yang kusukai, aroma alami semacam ini," lanjutnya menjelaskan.

Dalam video tersebut, ia memperkenalkan berbagai barang yang ia gunakan sehari-hari, seperti roller busa, pemijat kulit kepala, lulur bibir, bom mandi dan banyak lagi. Dengan mengetahui rutinitasnya, Jennie menginspirasi banyak orang untuk membawa kebutuhan bepergian seperti dirinya.

Rutinitas perawatan kulit dan menjaga penampilannya nyatanya membuat popularitas Jennie terus meningkat. Ia didapuk menjadi model hingga brand ambassador di beberapa merek.

Pada tanggal 22 Februari, Jennie dan Gentle Monster merilis aplikasi waktu terbatas "Jentle Garden." Pada 23 Februari, itu menduduki peringkat nomor satu di App Store Korea yang melampaui TikTok. Pertandingan dihentikan pada 30 Mei 2022. Pada Maret 2022, Jennie merilis kolaborasi keduanya dengan Gentle Monster. Koleksi kacamata tujuh potong itu dijuluki "Jentle Garden," nama yang sama dengan aplikasi yang diluncurkan merek tersebut. Pada 16 Februari, Jennie menjadi inspirasi Kampanye Musim Semi 2022 Calvin Klein.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait