Fuji dan Thariq Halilintar 'Ngebucin' di Bali, Wanita Ini Dicurigai Nyinyir?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar sedang berada di Bali bersama orang terdekat. Disisi lain, beredar pesan dari seseorang yang memicu dugaan sindiran terhadap Fuji dan Thariq.

WowKeren - Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar masih jadi sorotan. Makin serius menjalin hubungan, Fuji dan Thariq dikabarkan sedang ada di Bali.

Tak diketahui apa saja kegiatan mereka, namun Fuji dan Thariq seperti biasa selalu pamer kemesraan. Sikap romantis pasangan yang jadian sejak awal 2022 tersebut sukses memicu reaksi baper netter.

"Pagi duo bucin cimat kesayangan😍πŸ”₯," seru netter. "Asiiik banget pacaran sefrekuensi πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ mengiriiii euy," tutur netter. "Duo gemoy, happy selalu," kata fans.

Namun disaat keduanya sedang berbahagia, beredar rumor mengejutkan. Netter sempat mencurigai kalau wanita bernama Paulina hingga kini masih bersikap julid pada Fuji dan Thariq.


Di InstaStory, Paulina awalnya mengungkap nasihat seputar Bali. Paulina mengingatkan soal pentingnya menjaga norma-norma dan tak melakukan perbuatan asusila atau memakai narkoba.

Instagram

Fuji dan Thariq Diduga Disindir Seorang Wanita

"Welcome to Bali. Jangan datang untuk melakukan tindakan amoral, asusila atau untuk sembunyi-sembunyi memakai narkoba," seru Paulina. "Patuhi hukum, hormati warga Bali dan keluhuran agama dan budayanya."

Meski tak menyebut nama, Paulina malah dicurigai kembali julid pada Fuji dan Thariq. Netter pun sempat mengingatkan Paulina yang dulu pernah memuji Fuji.

"Dulu waktu di follow si fuji.. Dia muji2..fuji anak baik, sopan rendah hati.. Hati2 ya.. Ada yg mau menjebakmu nak soal narko** lbh baik jgn pergi2 dulu ya, deket2 aja sama thoriq. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Iya Di unfoll pas koar2 rumput makam πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter.

Sebelumnya, Paulina juga sempat menyindir ayah Fuji, Haji Faisal, soal dugaan menelantarkan makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Ia juga curiga jika Haji Faisal kasar pada Gala. Namun bukannya marah, Haji Faisal justru menanggapi bijak dan tetap ramah pada Paulina. Sikap Faisal membuat Paulina akhirnya melunak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru