Reaksi Haji Faisal Usai Disindir Kasari Gala Sky Sukses Bikin Haters Mingkem, Kok Bisa?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Haji Faisal bertindak usai eks pendukungnya menyentil soal dugaan kasar pada Gala. Tak banyak bicara, Haji Faisal diam-diam telah melakukan aksi tak terduga hingga pihak lawan bungkam.

WowKeren - Haji Faisal belakangan diterpa isu miring. Dia malah dicurigai oleh eks pendukungnya, Paulina, soal dugaan tak menepati janji usai jadi wali Gala Sky.

Ayah mertua Vanessa Angel itu sempat dituding mengasari Gala. Tak cuma itu, Paulina malah terkesan menyindir Haji Faisal soal isu sang putra, Bibi Andriansyah, memakai narkoba. Ia menilai Haji Faisal sombong dan lupa diri.

"'Saya sukses mendidik anak saya semuanya'. Sukses jadi pengguna narkoboy maksudnya," seru Paulina. "Sekali lagi Kau kasari anak balita itu, kubongkar wajah kalian."

Instagram

Haji Faisal Komentari Paulina

Haji Faisal agaknya sadar kalau postingan Paulina bisa jadi masalah di kemudian hari. Karena itu, pengusaha Tanah Abang tersebut turun tangan. Ia dan Paulina diduga sudah berkomunikasi demi menepis kesalahpahaman diantara mereka. Haji Faisal seolah ingin membungkam kritik dari Paulina dan menunjukkan sikap menghormati.


"Hubungan saya dan Opah Faisal ada kesalahpahaman. Saya netral. Saya mengkritisi untuk membangun/memperbaiki. Bukan untuk perang, jangan ada yang nggoreng," seru Paulina. "Tuhan akan membuat semua indah pada waktunya Berupaya, bersabar dan berdoalah... Karena hanya Tuhan Allah yang bisa membolak balikkan hati manusia. Salam sehat...Salam Damai.. Merdekaaaa 🇮🇩🇮🇩🇮🇩@opah_faisal

Haji Faisal sempat pula meninggalkan komentar di unggahan Paulina itu. "Sip mbak Dadek mudah-mudahan kedepan komunikasi lancar karna kesalahpahaman sering terjadi akibat komunikasi kurang lancar, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta," kata Haji Faisal.

Netter juga mengungkap kalau Haji Faisal konsisten untuk selalu sopan pada Paulina. Ia sebelumnya sudah pernah mengucap terima kasih pada Paulina soal dukungan buat Gala. "terima kasih atas dukungan dan supportnya ibu.Semoga perjuangan ibu menjadi amal ibadah di sisi yang maha kuasa, Amin," tutur Haji Faisal.

Disisi lain, pendukung Doddy lainnya, Farhat Abbas masih nyinyir. Farhat sempat menyentil nasib Haji Faisal jika Gala tewas dalam kecelakaan 2021 bersama Vanessa dan Bibi. Farhat yakin kalau Haji Faisal sekeluarga tak bakal bisa seberuntung seperti saat ini.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts