Haji Faisal Dicap Kasari Gala, Fuji 'Terseret' Soal Isu Pacari Joddy Sopir Vanessa Angel
Instagram
Selebriti

Sosok pendukung Haji Faisal kini bersikap sinis hingga berubah haluan membela Doddy Sudrajat. Tak cuma itu, eks pendukung Haji Faisal tersebut melontarkan sindiran buat Fuji.

WowKeren - Haji Faisal masih terus diserang oleh eks pendukungnya, Paulina, yang kini pindah kubu ke Doddy Sudrajat. Dalam postingan, Paulina mengisyaratkan alasan dirinya ganti menunjukkan dukungan buat ayah Vanessa Angel, Doddy.

Ia seolah menyentil Haji Faisal sombong. Selain itu, Paulina menganggap Haji Faisal tak konsisten dalam perkataannya terkait Gala Sky.

"Kalau ada orang yang tadinya mendukung langsung mengubah sikap mencabut dukungan atas seseorang bisa jadi karena, 1 orang yang didukung tidak konsisten ucapan dengan perbuatan. 2 orang yang didukung tidak sebaik aslinya," kata Paulina. "Orang yang tadinya ikhlas menolong kau satu persatu balik badan. Kau kacang lupa kulitnya, jangan sombong."

Instagram

Paulina Ancam Bongkar Borok Haji Faisal

Bukan cuma itu, Paulina juga mengancam akan membongkar kabar mengejutkan. Ia juga menyindir Haji Faisal yang membanggakan kemampuannya mendidik anak dan menyindir isu Bibi Andriansyah memakai narkoba.


"Sekali lagi kau kasari anak batita itu, kubongkar wajah asli kalian," sindir Paulina. "Saya sukses mendidik anak semua.Sukses jadi pengguna narkoboy maksudnya?"

Instagram

Paulina Sentil Isu Fuji Pacar Joddy

Tak berhenti sampai disitu, Paulina juga menyerang Fujianti Utami. Ia curiga kalau Fuji adalah kekasih dari Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi dalam kecelakaan maut November 2021.

Nyinyiran Paulina ini tak urung membuat netter miris. Sebagian juga tak percaya jika Fuji dan Joddy berpacaran.

"Kasihan Pak Faisal udah tenang diganggu," seru netter. "Yang tegar fuji dan haji faisal sekeluarga," ujar netter. "Emang ada buktinya min dia itu pacar fj? Soalnya dulu alm almh termasuk jody selalu gsngguin kalo fj jomblo. Kasihan lo sebenarnya masalah kayak gini dikasih panggung gk habis2. Kasihan yg udah meninggal, kasihan juga anaknya yg di tinggalkan. Mending orang2 kaya gini dibiarin aja sih. Kalo waras mah ngerti pasti dia ngomong bener apa ngga. Gk ada orang waras berpendidikan ikut campur masalah orang lain sampai ngata2in keluarganya," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru