Haji Faisal Disindir Sombong-Lupa Diri, Eks Pendukung Kini Bela Doddy Sudrajat?
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Haji Faisal kini tengah menuai sindiran dari mantan pendukungnya. Tak cuma itu, eks 'fans garis keras' tersebut malah mengklaim sudah menghubungi Doddy Sudrajat dan siap memberikan bantuan.

WowKeren - Mertua Vanessa Angel, Haji Faisal, berhasil menjadi wali dari Gala Sky. Tak cuma itu, Haji Faisal dan Mama Dewi Zuhriati juga mendapatkan hak asuh untuk mengurus putra mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Sayangnya meski kemenangan sudah di tangan Haji Faisal dan Mama Dewi, masih ada ancaman yang mengincar mereka. Bersamaan dengan kabar Doddy Sudrajat mengajukan banding, terkuak sosok wanita yang kini memusuhi Haji Faisal.

Awalnya, wanita bernama Paulina itu pro pada Haji Faisal. Ia setuju jika Haji Faisal menjadi wali buat Gala. Namun setelah Haji Faisal menang, Paulina mendadak melontarkan sindiran. Ia menegur Haji Faisal yang terkesan menelantarkan makam Vanessa. Selain itu, Paulina juga seolah curiga kalau pihak Haji Faisal cuma fokus mengejar materi.

Bukan cuma itu, Paulina membeberkan alasan dirinya berubah sikap. Ia seolah menyindir Haji Faisal tak konsisten dengan janjinya hingga bersikap sombong.


"Kalau ada orang yang tadinya mendukung langsung mengubah sikap mencabut dukungan atas seseorang bisa jadi karena, 1 orang yang didukung tidak konsisten ucapan dengan perbuatan. 2 orang yang didukung tidak sebaik aslinya," kata Paulina. "Orang yang tadinya ikhlas menolong kau satu persatu balik badan. Kau kacang lupa kulitnya, jangan sombong."

Instagram

Haji Faisal Disindir Oknum Mantan Pendukung

Bukan cuma itu, Paulina rupanya sudah difollow oleh Doddy Sudrajat. Tak disangka, Paulina yang sudah pindah kubu ternyata sempat menghubungi ayah Vanessa itu via telepon.

Instagram

Eks Pendukung Haji Faisal Bela Doddy

"Saya sudah komunikasi per telpon dgn pak Dod, baik kok orangnya...hanya bicaranya saja harus dikontrol, tapi bisa dimaklumi dia sedih & emosi karena dia mau ketemu cucunya di Hari Raya Idul Fitri harus minta ijin & pembunuhan karakter secara masif, sistematis, terstruktur terhadap dia & putrinya (tante kandung Gala) yg dilakukan banyak buzzer atau akun anonim membuat emosi dia kadang terpancing, begitu penjelasan Pak Dod pada saya," seru Paulina. "Saya juga terima & bisa maklumi.Saya juga sudah meminta maaf pada Pak Dod. Semoga kedepannya bisa baik2 ya kedua belah pihak, saya tidak peduli sekalipun saya dicaci maki, difitnah, dihujat, dan seandainya follower hanya sisa 1 orang saya tetap bantu anda krn anda TIDAK SEBURUK YG DIKATAKAN BUZZER BAYARAN."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait