Calvin Jeremy Ungkap Pengalaman Terindah di Momen Ulang Tahun Kali Ini
Instagram/calvinjeremy
Selebriti

Calvin Jeremy mengungkapkan pengalaman terindah yang ia dapatkan di momen ulang tahun kali ini. Bukan tanpa sebab, hal ini berkaitan dengan film 'KKN di Desa Penari'.

WowKeren - Calvin Jeremy mengungkapkan pengalaman terindah di momen ulang tahunnya kali ini. Pengalaman terindah itu melihat antusiasme masyarakat untuk menyaksikan film "KKN di Desa Penari". Hingga hari keenam penayangan, film itu telah meraup dua juta penonton.

"Terimakasih teruntuk 2.010.137++ penonton yang udah beli tiket dan menjadi mahasiswa ketujuh KKN di Desa Penari," tulis Calvin Jeremy di Instagram, Jumat (6/5).

Calvin Jeremy sendiri merupakan salah satu pemain yang terlihat di film tersebut. Calvin Jeremy dalam film itu memerankan karakter bernama Anton.

"Menyaksikan antusiasme yang terus bertambah terhadap film @kknmovie (yang telah dibuat sedemikian rupa oleh ratusan orang yang bekerja keras terlibat di pembuatan film ini) di hari ulang tahun saya menjadi salah satu pengalaman yang teramat indah," ungkap Calvin Jeremy.


Pria berusia 31 tahun ini mengucapkan terima kasih atas semua doa dan ucapan dari orang-orang. "Dan buat semua doa dan ucapan dari teman-teman di hari ulang tahun saya, terima kasih, mungkin saya nggak bisa balas semuanya, tapi saya pasti baca!" pungkas Calvin Jeremy.

Postingan Calvin Jeremy itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Calvin Jeremy. Mereka juga merasa antusias dengan film "KKN di Desa Penari".

"Happy birthday bang Calvinm GBU," komentar salah satu netter. "Happy birthday ka calvin, hari ini ketemu anton di KKN mantapp!!!" kata netter lain. "Happy birthday calvin all the bestt for you! Sukses buat kkn nya," tambah netter lain.

"Srius cuma 2juta++ setiap hari XXI aku abiss mlu kaa," ucap netter lain. "Happy birthday kak Calvin and congrats for KKN movie 2 million++ viewers," tutur netter lain. "Selamat atas 2jt penontonnya! and happy birthday for u kak Calvin!!!" ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait