Tom Hiddleston Tanggapi Karakter Loki Biseksual
WENN/Joseph Marzullo
Film

Tom Hiddleston buka suara soal karakter Loki yang diperankannya. Diketahui, Loki sempat dianggap sebagai karakter biseksual pertama yang dikeluarkan Marvel.

WowKeren - Aktor Tom Hiddleston belum lama ini memberikan pernyataan menarik soal karakter "Loki yang dibintanginya. Pasalnya, Loki mendadak menjadi perbincangan hangat usai karakter itu digambarkan sebagai biseksual.

Bahkan Loki sempat dianggap sebagai karakter Marvel biseksual pertama. Tom sebagai pemeran utama pun dimintai pendapat terkait perubahan tersebut.

Tom pun menyebut perubahan tersebut hanyalah sebuah langkah kecil yang ditempuh Marvel. Melalui wawancara bersama Marvel, Tom memastikan bahwa setiap penggemar akan terus menyukai serial dan karakternya sebagai Loki.

Tom juga mengaku ingin melakukan sesuatu yang baru. "Kami semua ingin mempertahankan integritas karakter. Saya ingin memastikan kami tidak kehilangan bagian yang disukai orang saat melakukan sesuatu yang baru," kata Tom.


Tom menyebut karakter Loki yang biseksual bisa saja bermakna bagi sebagian masyarakat. "Itu adalah langkah kecil, dan masih ada yang harus dilalui," ungkap Loki.

Di sisi lain, Tom diketahui tengah berbahagia lantaran dikabarkan telah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Zawe Ashton. Kabar pertunangan itu mencuat usai Tom dan Zawe hadir di ajang penghargaan BAFTA 2022 bersama. Kabar pertunangan keduanya itu kemudian dilaporkan oleh The Mirror.

Menariknya, Tom dan Zawe dikabarkan bertunangan usai keduanya didapuk sebagai pasangan suami istri dalam film berjudul "Betrayal" pada tahun 2019 lalu. Asmara keduanya kemudian berkembang hingga kehidupan nyata.

Sementara itu, baik Tom maupun Zawe dikenal cukup tertutup akan hubungan asmara keduanya. Itu mengapa, romansa keduanya hampir tak pernah terembus media.

Alhasil, kabar pertunangan kedua sejoli yang terlibat cinlok itu cukup mengejutkan publik. Meski begitu fans tetap merasa bahagia dengan kabar pertunangan Tom dan Zawe.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru