Usai Tunangan, Aktor Tom Hiddleston Umumkan Zawe Ashton Hamil
Selebriti

Selamat, pasangan selebriti Tom Hiddleston dan sang tunangan, Zawe Ashton tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Zawe hamil usai bertunangan dengan Tom Maret 2022 lalu.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Tom Hiddleston dan Zawe Ashton. Zawe dikabarkan tengah mengandung anak pertama buah cintanya bersama Tom.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Zawe langsung dalam sebuah wawancara dengan Vogue. Wawancara itu dimaksudkan untuk menyambut penayangan perdana film terbaru Zawe, "Mr Malcom's List" di New York City.

Kabar kehamilan Zawe itu menuai beragam respons dari para fans dan rekan sesama artis. Mereka mengaku ikut bahagia serta mengucapkan selamat dan harapan baik untuk pasangan tersebut.

Sayang, belum diketahui kapan Zawe mulai mengandung. Fans juga penasaran dengan usia kandungan dan jenis kelamin calon buah hati aktor Tom Hiddleston.

Kabar kehamilan itu dibagikan setelah Tom dan Zawe bertunangan pada pertengahan Maret 2022 lalu. Kabar pertunangan itu mencuat usai Tom dan Zawe hadir bersama ke ajang penghargaan BAFTA 2022.

Saat acara berlangsung, rekan artis kabarnya beramai-ramai mengucapkan selamat atas pertunangan keduanya. Zawe yang mengenakan gaun merah mudah kemudian disebut menyembunyikan cincin pertunangannya dibalik tas hitam yang dibawanya.


Meski begitu, cincin pertunangan Zawe tak sengaja terekspos di postingan Instagram milik rekannya yakni presenter AJ Ododu. Cincin berlian terlihat jelas melingkar di jari manis tangan kiri Zawe.

Diketahui, Tom dan Zawe terlibat cinta lokasi usai keduanya didapuk sebagai pasangan suami istri dalam film berjudul "Betrayal" pada tahun 2019 lalu. Asmara keduanya kemudian berkembang hingga kehidupan nyata.

Di sisi lain, Zawe sempat mengatakan akan istirahat untuk tidak terlibat satu proyek dengan Tom. Ia mengaku telah bekerja sama dengan Tom lebih dari satu tahun penuh.

"Saya telah bekerja dengan Tom di atas panggung selama satu tahun penuh," kata Zawe. "Jadi sekarang kami membutuhkan setidaknya dua tahun terpisah sekarang!"

Sementara itu, baik Tom maupun Zawe dikenal cukup tertutup akan hubungan asmara keduanya. Itu mengapa, romansa keduanya hampir tak pernah terembus media.

Alhasil, kabar pertunangan kedua sejoli yang terlibat cinlok itu cukup mengejutkan publik. Meski begitu, fans kini ikut senang melihat kebahagiaan Tom dan Zawe yang akan segera menjadi orangtua.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait