Hwang In Yeop Bahas Chemistry dengan Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun di 'The Sound of Magic'
TV

Selama bermain di 'The Sound of Magic', Hwang In Yeop bekerja sama dengan Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun. Begini rasanya adu akting dengan kedua lawan mainnya tersebut.

WowKeren - Hwang In Yeop adalah bagian dari "The Sound of Magic" yang baru-baru ini mendapat banyak perhatian. Dalam drama tersebut, sang aktor beradu akting dengan baik nama besar seperti Ji Chang Wook dan juga aktris pendatang baru Choi Sung Eun.

Mengadaptasi webtoon "Annarasumanara", "The Sound of Magic" menceritakan tentang pesulap misterius yang tinggal di sebuah taman bermain kosong. Pesulap itu mengadakan pertunjukan kepada orang-orang yang menyatakan percaya pada keajaiban.

Hwang In Yeop memerankan Na Il Deung, siswa SMA yang selalu bersaing peringkat pertama dengan Yoon A Yi yang diperankan Choi Sung Eun. Dalam sebuah wawancara dengan media setempat, Hwang In Yeop membahas seperti apa chemistrynya dengan para aktor utama lain seperti Ji Chang Wook dan Choi Sung Eun.

"Ji Chang Wook sangat keren bahkan saat di lokasi. Dia senior yang ingin aku contoh. Saat aku gugup, dia selalu membuat adegan menjadi cerah. Aku sangat berterima kasih. Melihatnya, kupikir aku ingin menjadi senior yang baik sepertinya. Aku sangat berterima kasih," ungkap Hwang In Yeop.


Bukan hanya mengagumi Ji Chang Wook berkat kerja sama mereka, Hwang In Yeop rupanya juga menjalin hubungan baik dengan Choi Sung Eun. Terlepas dari usianya yang masih muda, ternyata Choi Sung Eun bisa diandalkan.

"Komunikasinya sangat baik, kami banyak mengobrol. Aku bersyukur, karena ketika aku akting aku selalu menyampaikan perasaanku. Aku ingin berakting dengannya lagi jika ada kesempatan lain kali," katanya.

Hwang In Yeop kemudian menambahkan, "Ketika aku punya kekhawatiran, dia memberiku nasihat. Meski masih muda, rasanya kami sangat saling mengandalkan karena memerankan siswa SMA. Choi Sung Eun bekerja keras di sebelahku jadi aku bisa menghidupkan Na Il Deung."

Sementara itu, "The Sound of Magic" mendapat sambutan hangat sejak dirilis Jumat (6/5) lalu. Drama ini bahkan menempati peringkat pertama acara televisi Netflix Indonesia per Kamis (12/5).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru