Wendy Red Velvet Langsung Ucapkan Ini Dapat Kado Jajanan Khas Indonesia
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet menunjukkan sikap yang sangat manis dan langsung mengungkapkan kalimat ini ketika mendapatkan kado makanan ringan Indonesia dari penggemar.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak sedikit yang akhirnya mendapatkan hadiah dari penggemar mereka. Tidak sedikit bahkan yang mengucapkan rasa terima kasih secara langsung kepada penggemar yang menantikan mereka di suatu acara.

Baru-baru ini, Wendy Red Velvet diketahui menjalani kegiatan solonya. Para penggemar tampak ramai menanti Wendy di depan lokasi syutingnya.

Wendy tidak ragu langsung menghampiri para penggemar untuk menyapa. Idol cantik kelahiran tahun 1994 itu juga akhirnya menerima kado yang telah dibawa oleh para penggemar.

Salah satu penggemar asal Indonesia yang tengah berlibur di Korea Selatan tampaknya mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi singkat dengan Wendy. Ia memberikan tas berisikan makanan ringan asal Indonesia kepada vokalis utama Red Velvet itu.


Wendy langsung mengungkapkan terima kasih dengan mengungkapkan Bahasa Indonesia yang ia ketahui. Wendy juga membenarkan bahwa sebentar lagi ia bersama Red Velvet akan pergi ke Indonesia.

"Eonni, ini makanan ringan dari Indonesia," ucap penggemar. "Ah, terima kasih," balas Wendy. "Aku cinta kamu," lanjutnya dengan Bahasa Indonesia.

"Eonni akan pergi ke Indonesia bulan ini, bukan?" tanya penggemar. "Benar sekali, aku akan pergi ke Jakarta," terang Wendy.

Wendy kemudian berbalik menuju lokasi syuting usai mengucapkan terima kasih dan menyapa para penggemar. Idol cantik itu pun juga membagikan momen-momen mengenakan busana yang sama kala bertemu penggemar melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Red Velvet diketahui menjadi salah satu yang akan memeriahkan "Allobank Fest" bersama dengan NCT Dream. Acara ini diketahui akan digelar pada Jumat hingga Minggu tanggal 20-22 Mei mendatang. Ini diketahui akan menjadi kedatangan dua grup naungan SM Entertainment untuk pertama kalinya di Indonesia usai 2 tahun lamanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait