Bikin Syok, Choi Sung Eun 'The Sound of Magic' Ternyata Perankan Gadis Eksentrik di Film 'Start-Up'
TV

Pemeran utama wanita 'The Sound of Magic' yakni Choi Sung Eun, ternyata debut lewat film berjudul 'Start-Up' dengan berperan sebagai karakter yang jauh berbeda. Seperti apa?

WowKeren - Saat ini, serial Netflix "The Sound of Magic" menjadi salah satu tayangan yang paling diminati. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook ini bahkan berhasil menempati posisi keempat di Peringat Acara TV Global Netflix.

Seiring dengan kepopuleran drama tersebut, perhatian penonton tertuju pada pemeran utama wanitanya yakni aktris cantik Choi Sung Eun. Dia berperan sebagai seorang siswa bernama Yoon Ah Yi, yang harus harus melalui perjuangan sulit sembari merawat adik perempuannya sendirian.

Saat mengorek informasi tentang Choi Sung Eun, penggemar menyadari bahwa dia pernah memerankan karakter yang jauh berbeda dengan perannya di "The Sound of Magic". Pada tahun 2019, dia membintangi film berjudul "Start-Up" sebagai seorang gadis bernama Seo Kyung Joo.

Seo Kyung Joo digambarkan sebagai gadis eksentrik yang kabur dari rumah. Dia membuat penonton terkesan dengan gaya rambut merah menyala dan kacamata hitamnya yang unik. Choi Sung Eun juga dipuji untuk keterampilan tinjunya yang luar biasa saat memerankan karakter tersebut.


Bikin Syok, Choi Sung Eun \'The Sound of Magic\' Perankan Gadis Eksentrik di Film \'Start-Up\'

Source: Kbizoom

Dengan begitu, Seo Kyung Jo "Start-Up" 180 derajat berbeda dari Yoon Ah Yi "The Sound of Magic". Fakta ini akhirnya membuat netizen terkejut sekaligus takjub karena dua karakter kontras itu diperankan oleh orang yang sama. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Aku sangat terkejut mengetahui karakter ini diperankan oleh orang yang sama," ujar seorang netizen. "Ketika menonton 'Start-Up', kupikir gadis berambut merah itu cukup cantik... Jadi ternyata dia adalah Choi Sung Eun," tambah yang lain. "Transformasi karakternya sangat menakjubkan," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Choi Sung Eun yang memulai debutnya di film "Start-Up" juga tampil dengan sangat baik di drama pertamanya, "Beyond Evil". Karena itulah dia akhirnya menarik perhatian penggemar film dan drama sebagai aktris rookie yang sedang naik daun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait