Hwang In Yeop Bicara Karakter di 'The Sound of Magic' Hingga Rencana Fan Meeting Perdananya
Instagram
TV

Dalam drama 'The Sound of Magic', Hwang In Yeop berperan sebagai Na Il Deung, seorang siswa SMA jenius yang lahir dari keluarga kaya yang selalu menjadi yag teratas di kelasnya.

WowKeren - Belum lama ini aktor ganteng Hwang In Yeop sukses menunjukkan perannya sebagai Na Il Deung dalam serial original Netflix "The Sound of Magic". Drama musik fantasi ini berkisah tentang kisah yang terungkap ketika pesulap misterius Rieul (Ji Chang Wook) tiba-tiba muncul di depan seorang gadis bernama Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), yang telah kehilangan mimpinya, dan teman sekelasnya bernama Na Il Deung (Hwang In Yeop), yang dipaksa untuk bermimpi.

Drama ini didasarkan pada webtoon “Annarasumarana” oleh penulis Ha Il Kwon yang diserialkan di Naver Webtoon pada tahun 2010 dan diadaptasi menjadi sebuah drama. Setelah pemutaran perdana drama pada 6 Mei, “The Sound of Magic” menunjukkan popularitasnya saat melompat ke No. 4 di antara program TV top Netflix di seluruh dunia.


Hwang In Yeop berperan sebagai Na Il Deung, seorang siswa SMA jenius yang lahir dari keluarga kaya yang selalu menjadi yag teratas di kelasnya. Terlepas dari prestasi akademisnya, Na Il Deung melupakan impian pribadinya. Sepanjang seri, Na Il Deung tumbuh dan mendapatkan perspektif saat ia mengembangkan cinta sepihak pada Yoon Ah Yi dan bertemu pesulap Rieul.

Mengenai karakternya, Hwang In Yeop berbagi, “Dia berpikir bahwa dia akan berhasil selama dia belajar seperti yang diperintahkan orang tuanya. Itu sebabnya dia tidak tahu apa yang dia suka. Kemudian dia bertemu Rieul dan mulai memikirkan dirinya sendiri. Dia berjuang untuk mengekspresikan emosinya di depan gadis yang dia sukai. Dia anak laki-laki cantik yang sesuai dengan usianya.”

Sementara itu di akhir musim panas ini, Hwang In Yeop akan mengadakan tur fan meeting pertamanya, yang dimulai di Korea dan melakukan perjalanan melalui Asia ke Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand. "Aku selalu ingin bertemu penggemar aku suatu hari nanti. aku inginbertemu mereka secara pribadi dan membalas budi mereka sebagai rasa terima kasih. Mereka sangat mencintaiku sehingga aku tidak mampu membelinya. Aku akan bekerja lebih keras," pungkasnya. Sedangkan drama Hwang In Yeop selanjutnya adalah drama misteri romance “Why Her?” yang tayang perdana pada 3 Juni pukul 10 malam KST mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait