Ji Chang Wook Beber Pengalaman Akting Bareng Hwang In Yeop-Choi Sung Eun di 'The Sound of Magic'
Instagram/netflixkr
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun di 'The Sound of Magic'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik soal drama terbarunya, "The Sound of Magic". Salah satu topik yang dibahasnya adalah soal chemistry-nya dengan Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Didasarkan pada webtoon populer berjudul "Annarasumanara", "The Sound of Magic" adalah drama musikal yang bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Selama wawancara, Ji Chang Wook mengaku memiliki chemistry yang sangat baik dengan Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun. Dia juga memuji kemampuan akting keduanya yang sangat mumpuni.

Mengenai Choi Sung Eun, Ji Chang Wook berkata, "Choi Sung Eun sangat pandai berakting. Dia tahu bagaimana menjadi serakah. Dia adalah teman yang cerdas yang menciptakan suasana yang baik di lokasi syuting. Aku ingin bersorak untuknya."

"Aku ingin membiarkan Sung Eun melakukan semua yang dia inginkan. Aku ingin membuatnya senyaman mungkin. Aku tidak tahu apakah perasaanku tersampaikan dengan baik. Kami bersenang-senang saat syuting," imbuhnya.


Pujian serupa juga ia berikan pada Hwang In Yeob. Untuk ini, Ji Chang Wook menuturkan, "In Yeop teman yang sangat menarik. Aku sangat mendukung In Yeop seperti Sung Eun. Kami menikmati set sebanyak mungkin."

Dia melanjutkan, "Kami ingin merasakan bahwa lokasi syuting tidak selalu sengit, tapi tempat yang menyenangkan. Kedua teman itu hebat. Mereka mengikutiku dengan baik dan memperlakukanku seperti teman. Menurutku mereka adalah aktor yang sangat hebat."

Saat ditanya apakah perilisan "The Sound of Magic" di layanan streaming mempengaruhi penampilannya, Ji Chang Wook berkomentar, "(Tidak ada efeknya) sama sekali. Kelebihan besar Netflix adalah disiarkan secara global untuk penggemar di luar negeri. Itu adalah keuntungan yang tidak terlelakkan. Tapi itu bukan alasan yang membuatku memilih pekerjaan ini."

"Aku mencoba untuk tidak terlalu memikirkan modifikator 'bintang Hallyu'. Aku bersyukur tapi aku juga malu. Aku selalu berpikir, 'Apakah ini nyata?'. Aku bersyukur, tapi hal-hal itu tidak mempengaruhi pilihan pekerjaanku," pungkasnya.

Sementara itu, "The Sound of Magic" terbukti cukup sukses sejak dirilis pada 6 Mei lalu. Drama enam episode ini bahkan berhasil menempati posisi keempat di Peringkat Acara TV Global Netflix.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru