Couple Goals, 7 Foto Manis Maudy Ayunda Dan Jesse Choi Saat Pemotretan
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda telah melangsungkan pernikahan dengan Jesse Choi pada Minggu (20/5). Lantas di unggahan terbaru Instagram, aktris sekaligus penyanyi itu mengunggah potret manisnya bersama sang suami.

WowKeren - Maudy Ayunda dan Jesse Choi kini tengah menjadi perbincangan hangat. Seperti diketahui, pada Minggu (22/5) kemarin rupanya Maudy dan Jesse telah melangsungkan acara pernikahan. Kabar ini tentunya membuat publik heboh lantaran Maudy tak pernah berbincang perihal kisah asmaranya dengan Jesse.

Pelantun "Tiba Tiba Cinta Datang" ini juga tak pernah mengekspos momen kedekatannya dengan Jesse. Tak nyana netter mengira Maudy tengah jomblo. Di sisi lain, penyanyi sekaligus aktris itu awalnya tak mengekspos wajah lelaki yang dicintainya ke publik. Namun dalam unggahan terbaru, Maudy membagikan fotonya bersama Jesse yang mesra abis.

Dalam deretan foto tersebut, Maudy membiarkan wajah sang suami terpampang nyata dengan begitu jelas. Lewat unggahan ini pula, Maudy ungkap rasa terima kasih pada publik karena dukungan mereka. Lantas seperti apa sih momen manis mereka?

(wk/rosi)

1. Couple goals!


<i>Couple goals</i>!
Instagram/maudyayunda

Maudy dan Jesse menjadi couple goals idola baru netizen. Pasangan ini sama-sama memiliki segudang prestasi. Maudy sendiri merupakan selebriti multitalenta serta menaruh perhatian pada dunia sosial, politik, dan ekonomi Indonesia. Ia telah berulang kali menunjukkan partisipasinya melalui terlibat dalam kampanye melawan perbudakan modern hingga pernah mendampingi Perdana Menteri Inggris, David Cameron, saat mengunjungi Jakarta.

Di sisi lain, Jesse sendiri juga memiliki prestasi tak kalah mentereng. Ia lulus dengan gelar Magna Cum Laude ketika menempuh pendidikan di Columbia University. Pria tampan ini juga bergabung dengan Asosiasi Tau Beta Pi yang merupakan perkumpulan untuk mahasiswa teknik berprestasi di universitas-universitas di Amerika.

2. Teman sekampus berujung cinta


Teman sekampus berujung cinta
Instagram/maudyayunda

Kabarnya Maudy dan Jesse telah lama menjalin hubungan. Pasangan ini bertemu di tahun pertama kuliah di Stanford University. Maudy dalam beberapa unggahan kerap membagikan momennya bersama Jesse dan teman-teman kuliah di Stanford. Dalam sebuah blog, Jesse mengungkapkan bagaimana beruntungnya ia memiliki Maudy dalam hidupnya.

3. Keinginan Tinggal di Indonesia


Keinginan Tinggal di Indonesia
Instagram/maudyayunda

Jesse dan Maudy tampaknya akan memilih tinggal di Indonesia. Pria berdarah Amerika-Korea ini menyebut hal itu bukanlah karena ajakan sang istri namun keinginannya sendiri. Mengiringi kabar pernikahannya dengan Maudy, terkuak bawa Jesse adalah seorang mualaf sejak 25 Maret 2022. Hal ini terungkap dari pihak kepala KUA Cilandak, Bunyamin.

4. Ijab qabul bahasa Inggris


 Ijab qabul bahasa Inggris
Instagram/maudyayunda

Terkuak bahwa Jesse mengucapkan ijab qabul pernikahan dalam satu tarikan napas menggunakan bahasa Inggris. Jesse meminang Maudy dengan mahar mata uang asing, yakni dolar Amerika. Mahar pernikahan Maudy diketahui senilai Rp 330,2 juta.

5. Saling mencintai


Saling mencintai
Instagram/maudyayunda

Maudy dan Jesse saling berpandangan mengungkap rasa cinta mereka dalam pemotretan di atas. Dalam foto-foto pernikahan yang diunggah Maudy, tampak Jesse menangis haru di momen pernikahan mereka. Tak bisa dipungkiri kebahagiaan begitu menguar dari keduanya.

6. Pernikahan digelar dengan adat jawa


Pernikahan digelar dengan adat jawa
Instagram/maudyayunda

Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi digelar secara tertutup di kediaman sang artis di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Maudy mengenakan kebaya dan rambutnya ditata dengan gaya sanggul. Di sisi lain, Jesse juga mengenakan busana selaras berupa pakaian adat pria Jawa.

7. Mendapat banyak dukungan dan cinta


Mendapat banyak dukungan dan cinta
Instagram/maudyayunda

Pernikahan Maudy dan Jesse mendapat banyak dukungan dari netizen dan sesama rekan artis. Instagram bintang film "Perahu Kertas" ini dibanjiri ucapan selamat dari publik. Sekali lagi selamat untuk Maudy dan Jesse! Semoga langgeng hingga kakek-nenek!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait