Song Ji Hyo Tegur Cha Eunwoo Anak Nakal di 'Running Man'
Instagram
TV

Misi awal yang harus dijalani member dan bintang tamu 'Running Man' adalah pertandingan basket antara Cha Eunwoo dan Jeon So Min melawan Song Ji Hyo & Haha.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode ke-604 pada Minggu (22/5). Dalam episode terbaru itu, tim produksi program populer SBS ini mengundang tiga member ASTRO mulai dari Cha Eunwoo, Moonbin hingga Sanha sebagai bintang tamu.

Di episode itu, member dan bintang tamu terbagi menjadi dua tim. Tim putih beranggotakan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Haha, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin. Sedangkan tim hitam diisi oleh Jeon So Min, Yang Se Chan serta 3 member ASTRO.

Misi awal yang harus dijalani member dan bintang tamu adalah pertandingan basket antara Cha Eunwoo dan Jeon So Min melawan Song Ji Hyo & Haha. Cha Eunwoo yang sejak awal sudah dijagokan berhasil membuat dua gol.

Namun ketika Haha hendak mendapatkan poin, Jeon So Min melakukan kecurangan dengan mencegah bola memasuki ring. Yoo Jae Seok yang menjadi wasit akhirnya memberikan tim Haha dan Song Ji Hyo tembakan bebas.

Song Ji Hyo Tegur Cha Eunwoo Anak Nakal di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'


Song Ji Hyo yang mendapat kesempatan menembak secara mengejutkan mampu memasukkan bola ke dalam ring. "Dia selalu mengejutkan kami dari waktu ke waktu. Itu sungguh tak terduga," puji Ji Suk Jin.

Selanjutnya saat Song Ji Hyo berusaha memasukkan bola ke ring, giliran Cha Eunwoo yang menggagalkannya. Yoo Jae Seok kembali memberikan tim Haha tembakan bebas dan Song Ji Hyo yang kembali melakukannya.

Cha Eunwoo yang mulai gelisah timnya akan kalah mulai maju membuat pertahanan. Namun ketika melihat sang idol ganteng mencoba menghalanginya menembak, Song Ji Hyo langsung menegurnya, "Pindah, kamu anak nakal."

Mendengar itu, semua orang tertawa dan Yoo Jae Seok mengingatkan, "Itu Cha Eunwoo." Song Ji Hyo berkata, "Benar", tersadar bahwa yang ia sebut anak nakal adalah Cha Eunwoo. Haha kemudian menyela, "Dia tidak pernah nonton TV."

Sementara itu, Song Ji Hyo berhasil memasukkan tembakan bebas keduanya. Kemampuan mengejutkan sang Ace itu membuat semua orang memujinya. Untuk babak ini, Haha dan Song Ji Hyo berhasil menang melawan Cha Eunwoo & Jeon So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait