Ji Chang Wook Ungkap Momen Sulit Saat Syuting 'The Sound of Magic', Seperti Apa?
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Ji Chang Wook sempat mengungkap momen sulit yang harus dilaluinya saat syuting 'The Sound of Magic'. Bagaimana ceritanya?

WowKeren - Baru-baru ini Ji Chang Wook melakukan pemotretan dengan majalah Esquire edisi bulan Juni. Dalam wawancara yang menyertainya, dia turut membicarakan pengalamannya syuting drama "The Sound of Magic".

Didasarkan pada webtoon populer berjudul "Annarasumanara", "The Sound of Magic" adalah drama musikal yang bercerita tentang pesulap misterius bernama Lee Eul (Ji Chang Wook). Ia kemudian muncul di hadapan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), seorang gadis yang kehilangan mimpinya, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop), seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk bermimpi.

Pertama-tama, Ji Chang Wook mengungkap alasannya membintangi drama ini meski sempat merasa tertekan. Dia menuturkan, "Webtoon aslinya adalah mahakarya yang terkenal."

"Karya tersebut menyampaikan pesan yang membuka mata dan sejujurnya, aku merasa tertekan untuk memainkan peran tersebut karena karya aslinya menerima banyak cinta dari penggemar," ungkapnya.


Dia melanjutkan, "Namun, aku memutuskan untuk mengikuti proyek ini karena secara pribadi aku relate dengan cerita yang berkaitan dengan masalah seperti kemiskinan, nilai dan mimpi yang hilang."

"Cara webtoon asli digambarkan dengan luar biasa. Perpaduan antara live-action dan animasi 3D membawa adegan magis menjadi hidup dalam adaptasi serial ini," imbuhnya.

Karena syuting "The Sound of Magic" banyak dilakukan dengan green screen, Ji Chang Wook harus melalui beragam kesulitan selama pengambilan gambar. Green screen sendiri merupakan sebuah alat yang digunakan sebagai backdrop saat proses syuting, sehingga background asli bisa dimanipulasi menjadi background digital dengan memberi efek visual sesuai konsep yang diinginkan.

Ji Chang Wook berkata, "Aku pikir tidak akan sulit untuk berakting di depan green screen. Tapi aku benar-benar salah karena aku harus mempertahankan fokus saat berakting di depannya tiga sampai empat jam sehari."

Sementara itu, "The Sound of Magic" terbukti cukup sukses sejak dirilis pada 6 Mei lalu. Drama enam episode ini bahkan berhasil menempati posisi keempat di Peringkat Acara TV Global Netflix.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait