Ellen DeGeneres Tak Sengaja 'Bocorkan' Jenis Kelamin Anak Jennifer Lawrance
Selebriti

Ellen DeGeneres tak sengaja membongkar jenis kelamin anak pertama Jennifer Lawrence. Melalui wawancara talk show-nya, Ellen keceplosan mengatakan hal ini.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Lawrence kini telah resmi menjadi seorang ibu. Jennifer melahirkan anak pertamanya pada akhir Februari 2022 lalu.

Aktris pemenang piala Oscar itu melahirkan di salah satu rumah sakit di kawasan Los Angeles. Sayang tak diketahui pasti kapan tepatnya Jennifer melahirkan. Baik Jennifer maupun suaminya, Cooke Maroney juga belum mengungkap jenis kelamin serta nama anak mereka.

Alhasil, publik sampai saat ini penasaran dengan jenis kelamin serta fakta menarik lainnya tentang bayi pertama Jennifer. Namun, belakangan pernyataan presenter kondang Ellen DeGeneres menyita perhatian publik.

Pasalnya, Ellen tak sengaja mengungkap jenis kelamin anak pertama Jennifer Lawrence. Hal itu bermula saat Ellen melakukan panggilan suara dengan Jennifer melalui acara TV rutinnya.

Ellen memulai percakapan dengan mengucapkan selamat atas pernikahan dan kelahiran anak pertama Jennifer. Jennifer pun berterima kasih atas selamat yang diberikan Ellen.


"Saya berasumsi Anda di rumah karena Anda punya bayi dan Anda tidak bisa berada di sini. Selamat untuk semuanya. Pernikahannya, bayinya, selamat untuk semuanya," celetuk Ellen. "Oh, terima kasih," balas Jennifer.

Ellen kemudian mengungkap bahwa keduanya bertetangga. Presenter 64 tahun itu mengaku kerap melihat Jennifer bersama bayinya yang baru lahir.

"Ini adalah momen penuh kebahagiaan karena orang tidak tahu ini. Sekarang saya tinggal di sebelah Anda, dan saya melihat Anda tinggal dekat rumah saya dengan bayi barumu," ujar Ellen.

Ellen juga mengaku kerap mendapati Jennifer bercanda gurau dengan bayinya yang menggemaskan. Namun, Ellen sempat keceplosan menggunakan kata ganti subject him yang dalam bahasa Inggris artinya adalah "dia" untuk menyebut seorang laki-laki.

"Omong-omong, saya mendengar Anda kadang-kadang berbicara dengannya (him = laki-laki), dan itu sangat lucu," papar Ellen.

Alhasil, fans pun berpendapat bahwa bayi Jennifer dan suami berjenis kelamin laki-laki. Sementara, Jennifer belum menanggapi pernyataan Ellen tentang jenis kelamin sang bayi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru