Jennifer Lawrence Akhirnya Ungkap Nama Dan Jenis Kelamin Anak Pertama Usai Sempat Dirahasiakan
AFP/Kyle Grillot
Selebriti

Jennifer Lawrence akhirnya membocorkan jenis kelamin dan nama anak pertamanya ke publik sejak persalinannya pada Februari 2022 lalu. Intip nama manis anak Jennifer itu di sini.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Lawrence diketahui resmi menjadi ibu dan melahirkan anak pertamanya sejak Februari 2022 lalu. Selama itu pula, Jennifer merahasiakan nama, jenis kelamin dan wajah sang anak pertama.

Jennifer bahkan berhati-hati untuk tidak membawa sang bayi keluar rumah dan membiarkan paparazi mendapati foto mereka. Begitu juga dengan suami Jennifer yakni Cooke Maroney yang juga kompak merahasiakan identitas anak.

Menariknya, Jennifer akhirnya bersedia membuka informasi perihal nama dan jenis kelamin sang anak. Melalui wawancara secara eksklusif bersama Vogue, Jennifer untuk pertama kalinya mengungkap identitas sang anak.

Terungkap bahwa bayi Jennifer berjenis kelamin laki-laki. Jennifer dan Cooke menamai anak merek Cy. Nama itu diambil dari identitas pelukis favorit Cooke yakni Cy Twombly.

Di sisi lain, aktris 32 tahun itu juga berbicara soal peran barunya sebagai seorang ibu. Jennifer mengungkap kebahagiaannya pasca enam bulan mengasuh bayi laki-laki. Sejak sang putra lahir, Jennifer merasa seperti ikut terlahir kembali.


Jennifer begitu mencintai sang putra. Ia menyebut bayi baru lahir sangat menakjubkan. Karena itulah, ia mencintai semua bayi di dunia.

"Pagi hari setelah saya melahirkan, saya merasa seluruh hidup saya telah dimulai kembali. Seperti, Sekarang adalah hari pertama dalam hidupku. Aku hanya menatap," kata Jennifer menceritakan kebahagiaan menjadi seorang ibu. "Aku sangat jatuh cinta. Saya juga jatuh cinta dengan semua bayi di mana-mana. Bayi baru lahir sangat menakjubkan."

Jennifer bersyukur sang putra lahir dengan sehat dan selamat tanpa kurang apapun. Ia tak bisa mengungkap kebahagiaan yang ia rasakan sebagai seorang ibu.

"Mereka adalah orang-orang kecil yang selamat, bengkak, dan rapuh. Sekarang saya mencintai semua bayi. Sekarang saya mendengar bayi menangis di restoran dan saya seperti, Awwww, berhargassss.… Hati saya telah membentang ke kapasitas yang saya tidak tahu," pungkas Jennifer.

Diketahui, aktris "Don't Look Up" itu melahirkan Cy di salah satu rumah sakit yang terletak di Los Angeles. Pasangan itu dikaruniai anak pertama usai tiga tahun menikah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait