Akhirnya Jawab Isu Diceraikan Taqy Malik Karena Celana, Begini Kata Salmafina Sunan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sempat enggan buka suara, kini Salmafina Sunan akhirnya jawab kabar diceraikan oleh mantan suaminya, Taqy Malik karena alasan celana di podcast Daniel Mananta.

WowKeren - Seperti diketahui, sempat heboh rumor bahwa Salmafina Khairunnisa diceraikan Taqy Malik karena alasan memakai celana saat liburan ke Swiss. Namun rumor tersebut sudah pernah dibantah oleh Taqy Malik.

Berbeda dengan Taqy Malik, Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan Salmafina Sunan enggan menanggapi rumor tersebut. Namun baru-baru ini, ia akhirnya menanggapi rumor yang sempat heboh itu.

Sebelum itu, Salmafina Sunan rupanya menceritakan bahwa dirinya belum siap saat diminta memakai burkak atau cadar oleh mantan suaminya. Salma rupanya diminta memakai burkak oleh Taqy Malik setelah menikah.

"Aku belum siap untuk seperti itu, untuk berubah. Karena aku orangnya itu maunya kalau berubah itu berasal dari saya," ujar Salmafina Sunan dikutip dari podcast "Daniel Tetangga Kamu" pada Rabu (7/9).

Lebih lanjut, Salma mengisyaratkan bahwa mantan suaminya itu tak hijrah. Namun ia justru memaksakan orang lain untuk berubah. Karenanya, putri Sunan Kalijaga ini mulai berontak.


"Aku juga melihat orangnya. Apakah orang tersebut yang meminta aku berubah itu melakukan apa yang dia katakan dalam hidupnya. Aku tuh seperti itu orangnya," kata Salma.

"Bukan agak sombong ya, tapi aku tuh kalau misalnya orang lagi kasih tahu aku, terus tuh aku ngelihat dia. Bahkan nggak ngelakuin itu, agak susah dikasih tahu," sambungnya.

Diakui Salma, ia sebenarnya sempat ragu untuk menikah dengan Taqy Malik. Namun ia memilih untuk tetap melanjutkan lantaran tak berani membatalkan pernikahan dan tak mau merepotkan kedua orangtuanya yang telah menyiapkan banyak hal. Mendengar cerita tersebut, Daniel Mananta kemudian menyinggung rumor soal celana yang disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Salma dan Taqy Malik.

"Sekarang gue ngerti sih kenapa ada ekspektasi, ketika lu udah memakai burkak tersebut. Makanya rumornya bahwa perceraiannya itu karena celana. Karena udah ada ekspektasi tersebut," kata Daniel yang rupanya diiyakan oleh Salma.

Sebagaimana diketahui, Salmafina Sunan sempat menikah dengan Taqy Malik pada tahun 2017 lalu. Namun pernikahan keduanya itu hanya bertahan selama dua bulan saja. Perceraian lantas menjadi takdir yang harus diterima Salma saat usianya masih 18 tahun.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait