Amy Schumer Ungkap Sempat Berikan Saran Parenting Ini Kepada Jennifer Lawrence, Apa?
Selebriti

Amy Schumer memberikan sang sahabat, Jennifer Lawrence saran dan nasehat pasca melahirkan anak pertamanya. Lantas pesan apa yang diberikan Amy kepada Jennifer itu?

WowKeren - Aktris Amy Schumer belum lama ini mengungkap fakta menarik soal persahabatannya dengan Jennifer Lawrence. Jennifer yang baru saja resmi menjadi seorang ibu itu ternyata telah menerima berbagai saran dan nasehat dari orang sekitar termasuk Amy Schumer.

Melalui wawancara bersama People, Amy menyebut Jennifer Lawrence adalah orangtua yang sangat menyayangi anaknya. Namun, ia memberi saran agar Jennifer tak salah langkah dalam memberikan nama untuk anak semata wayangnya.

Hal itu lantaran Amy mengaku sempat membuat nama anaknya mudah disalahpahami. Yang mana, kini Amy dan sang suami, Chris Fischer mengubah nama anak mereka menjadi Gene David Fischer. Yang awalnya adalah Gene Attell Fischer. Keduanya pun menyadari jika ejaan nama anak mereka akan menjadi 'Genital' bila digabungkan.

"Sekarang Gene David Fischer," ungkap Amy. "Itu adalah Gene Attell Fischer, tetapi kami menyadari bahwa kami, secara tidak sengaja, menamai putra kami 'genital'."

Amy pun mengaku gagal memberikan nama untuk putranya yang lahir pada 2019 lalu. "Ini hanya tentang gagal, sangat kacau, seperti tak bisa berdiri," kata Amy.


Itu mengapa, Amy meminta Jennifer untuk memperhatikan nama anaknya yang baru saja lahir. Meski begitu, Amy percaya bahwa Jennifer telah memberikan nama terbaik untuk anaknya.

"Itu tidak bisa jauh lebih buruk daripada apa yang kami berikan pada nama anak kami pada awalnya," celetuknya. "Tapi mereka baik-baik saja. Mereka berdua benar-benar orang tua yang jelas dan alami."

Sementara itu, Jennifer memang diketahui masih enggan untuk mengungkap jenis kelamin serta nama yang diberikan pada anak mereka. Kabar yang beredar hanya mengatakan bahwa Jennifer melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit di kawasan Los Angeles County.

Di sisi lain, Jennifer belum lama ini sudah terlihat beraktivitas di depan umum usai melahirkan anak pertama. Lebih mengejutkannya lagi, Jennifer saat itu kepergok tengah berolahraga hiking bersama rekannya. Fans pun sempat syok dengan fakta tersebut lantaran diketahui Jennifer baru saja melahirkan anak pertamanya.

Tak sedikit yang bertanya-tanya bayi Jennifer sedang bersama siapa mengingat sang ibu tengah berolahraga bersama rekannya. Dalam foto yang dibagikan baby bump besar Jennifer juga sudah tak terlihat. Gaya Jennifer itu sama sekali tak memperlihatkan bahwa dirinya baru saja melahirkan seorang bayi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait