Pacar Sempurna, Perilaku Ahn Hyo Seop Buat Teman Kim Sejeong Melongo di 'Business Proposal'
sbs
TV

Sebelumnya, Shin Ha Ri (Kim Sejeong) berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar. Saat wanita itu berada dalam situasi sulit, Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) muncul menyelamatkannya.

WowKeren - "Business Proposal" akan menayangkan episode terbaru pada Senin (21/3). Jelang tayang, tim produksi drama SBS ini menghadirkan foto adegan terbaru milik pasangan utama Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop yang pastinya akan sayang jika dilewatkan.

Sebelumnya, Shin Ha Ri berbohong kepada teman-temannya bahwa dia punya pacar. Hal itu menempatkan Shin Ha Ri dalam situasi yang sulit di akhir episode terbaru "Business Proposal" ketika teman-temannya meminta untuk bertemu dengan pacarnya.

Namun saat Shin Ha Ri dengan canggung mulai menjelaskan bahwa sang pacar tidak bersamanya, Kang Tae Mu tiba-tiba datang menyelamatkannya. Bos ganteng itu masuk secara dramatis dan memperkenalkan dirinya sebagai kekasih Shin Ha Ri.

Pada episode berikutnya "Business Proposal", Kang Tae Mu akan membuat transformasi spektakuler menjadi pacar impian Shin Ha Ri. Pria itu memberi Shin Ha Ri kesempatan untuk pamer di depan teman-temannya saat mereka makan bersama.


Pacar Sempurna, Perilaku Ahn Hyo Seop Buat Teman Kim Sejeong Melongo di \'Business Proposal\'

Source: Naver

Untuk membuat teman-temannya terjebak cemburu, Kang Tae Mu memainkan peran pacar palsu dengan sempurna, memberikan pesona dan meningkatkan romansa. Foto adegan terbaru memperlihatkan Kang Tae Mu mengeluarkan kartu kredit hitam tanpa batas untuk membayar makanan mereka.

Kang Tae Mu juga berbicara dengan penuh kasih kepada Shin Ha Ri saat teman-temannya terlihat melongo iri. Pria itu bahkan menangkap Shin Ha Ri yang hampir terjatuh, mirip seperti adegan-adegan romantis dalam film.

Produser "Business Proposal" membocorkan,"Tae Mu, yang pandai dalam segala hal dan memiliki motif tersembunyi, akan mencurahkan seluruh hati dan jiwanya untuk memerankan peran pacar Ha Ri. Pesona dari kedua Tae Mu, yang tanpa malu-malu berpura-pura menjadi pacar Ha Ri dan Ahn Hyo Seop, yang dengan mulus menggambarkan sisi Tae Mu ini, akan meledak."

Sementara itu, "Business Proposal" hanya memiliki total 12 episode saja. Drama ini sebelumnya berhasil mencatat rating melebihi 10 persen. Fans kini sedang menantikan Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menepati janji rating mereka untuk berduet OST "Business Proposal".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru