Choi Sung Eun Anggap Na Il Deung Diciptakan Untuk Hwang In Yeop di 'The Sound of Magic', Kenapa?
TV

Beradu akting di 'The Sound of Magic', rupanya Choi Sung Eun punya pendapat bahwa karakter Na Il Deung memang diciptakan untuk Hwang In Yeop. Apa alasannya berpendapat demikian?

WowKeren - Drama original Netflix, "The Sound of Magic" baru-baru ini menjadi sorotan pemirsa seluruh dunia. Dibintangi Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun drama ini berada di peringkat 4 Netflix Global untuk kategori acara televisi.

Mengadaptasi webtoon terkenal, "The Sound of Magic" menceritakan tentang pesulap misterius yang tinggal di sebuah taman bermain kosong. Pesulap itu mengadakan pertunjukan kepada orang-orang yang menyatakan percaya pada keajaiban.

Dalam drama ini, Choi Sung Eun memerankan Yoon A Yi, gadis miskin yang kehilangan mimpinya dan suatu hari ia ditolong oleh Ri Eul (Ji Chang Wook) pesulap mistrius dari taman hiburan kosong. Meskipun masih SMA, Yoon A Yi bekerja paruh waktu untuk menghidupi dirinya sendiri dan adik perempuannya setelah kedua orangtuanya lepas tangan.

Kehidupan Yoon A Yi bukannya selalu suram, namun juga diwarnai dengan persaingan dengan Na Il Deung yang diperankan Hwang In Yeop untuk memperebutkan nilai tertinggi. Tapi rupanya mereka punya perasaan satu sama lain.


Ketika diwawancarai media setempat, Choi Sung Eun mengungkapkan pendapatnya tentang para lawan mainnya. Setelah sebelumnya membagikan pandangan soal Ji Chang Wook, kali ini ia membicarakan tentang Hwang In Yeop yang juga sering berbagi jatah layar dengannya.

"Dia adalah orang yang sangat baik dan menawan di kehidupan nyata. Dia terlihat sangat awet muda untuk usianya walau kami terpaut empat atau lima tahun," ungkapnya.

Menurut Choi Sung Eun, Na Il Deung tidak bisa dimainkan oleh aktor selain Hwang In Yeop seolah memang hanya diciptakan untuknya. Selain itu, mereka juga terlibat banyak keseruan saat berakting bersama.

"Il Deung tidak bisa menjadi lebih cantik dan menawan jika bukan karena In Yeop, dia memainkan karakter itu dengan luar biasa. Dia orang baik, dan kami bersenang-senang selama syuting bersama," pungkasnya.

Sementara itu, "The Sound of Magic" mendapat sambutan hangat sejak dirilis Jumat (6/5) lalu. Drama ini bahkan menempati peringkat pertama acara televisi Netflix Indonesia per Kamis (12/5).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait