Syakir Daulay Beri Pujian ke Istri Mendiang Ameer Azzikra: Kita Banyak Cerita
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Syakir Daulay kerap dijodoh-jodohkan dengan istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Syakir pun memberikan pujian kepada perempuan yang akrab disapa Zira tersebut.

WowKeren - Syakir Daulay merupakan salah satu sahabat dekat dari mendiang Ameer Azzikra. Setelah Ameer telah tiada, Syakir kerap dijodoh-jodohkan dengan istri mendiang, Nadzira Shafa. Apalagi, keduanya memang beberapa kali berkolaborasi menyanyikan single religi.

Banyak publik akhirnya menyukai chemistry mereka berdua. Syakir Daulay lantas ditanya tentang sosok Nadzira Shafa di matanya. Syakir mengaku kagum dengan perempuan yang akrab disapa Zira tersebut.

"Zira itu masyaAllah ya," ungkap Syakir Daulay dalam program "Pagi Pagi Ambyar", Selasa (10/5). "Ya Syakir kan nemenin juga pada saat dia kuat ketika ditinggal Ameer gitu."

Selain itu, Syakir Daulay memberikan pujian kepada Zira. Meski ditinggal sang suami, Zira tetap terlihat tegar. Bahkan, Zira disebut tak pernah berhenti untuk melakukan kebaikan.

"Dia luar biasalah. Wanita sangat perasa kan. Mungkin kalau wanita (lain), pada saat itu dia mungkin sudah kecewa dengan Tuhan, dia mungkin sudah ke sana ke mari," tutur Syakir Daulay. "Tapi dia (Zira) waktu itu ya tetap mau konsisten dalam kebaikan, positif dan terus kuat."


Adik Zikri Daulay ini juga menyebut hubungan mereka semakin dekat karena kerap saling bertukar cerita. Rupanya, Syakir memiliki banyak kesamaan dengan Zira. Mereka pun tak segan untuk saling memberikan dukungan.

"Kita sudah banyak cerita, banyak yang sama kisahnya. Syakir kan dari dulu merantau, jauh dari orang tua, dia juga ternyata sama," ujar Syakir Daulay. "Akhirnya ketemu support system yang sama. Kita sering sharing."

"Syakir banyak melihat pemikiran-pemikiran hebat di dalam diri dia. Sambil Syakir juga menguatkan dia di sisi yang lain, dia menguatkan Syakir di sisi yang lain," sambung Syakir Daulay.

Lebih lanjut, Syakir mengaku senang bisa mengenal sosok Zira. Sebab, Zira mempunyai segudang talenta, mulai dari menyanyi hingga menulis lagu dan buku.

"Dia juga banyak talentanya, kan, ternyata bisa nyanyi, nulis lagu, bisa nulis cerita, nulis buku, dan Syakir juga senang sama orang yang banyak karya," tutup Syakir Daulay.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru