Oma Dewi Dinyinyiri, Haji Faisal Emosi Sindir Pernikahan Farhat Abbas Kagak Beres?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Farhat Abbas terus menyerang keluarga dari mertua Vanessa Angel baik Haji Faisal maupun Oma Dewi. Sikap Farhat membuat Haji Faisal emosi dan diduga menyindir pengacara kubu Doddy Sudrajat itu.

WowKeren - Haji Faisal masih terus disindir oleh pengacara Farhat Abbas sebagai pihak yang aji mumpung hingga mertua konten. Awalnya, Haji Faisal bereaksi sopan dan mengajak pengacara pendukung ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, untuk bertemu.

"Ya pasti ada pro dan kontra. Namanya manusia banyak yang susah melihat orang senang. Senang melihat orang susah. Semua sudah ditetapkan oleh Tuhan. Siapa yang menyangka," kata Haji Faisal.. "Ya seharusnya orang itu datang, silaturahmi, ngobrol-ngobrol tukar pikiran. Kalau pendapat saya salah sampaikanlah. Nggak ada masalah."

Namun Haji Faisal juga menyindir sosok diduga Farhat yang omongannya dinilai tak jelas. Tak berhenti sampai di situ, Haji Faisal juga mengingatkan soal perkataan yang bisa menimbulkan dosa.

Instagram

Farhat Abbas Sindir Haji Faisal-Oma Dewi

Sayangnya Farhat Abbas tak berhenti bicara. Ia malah sempat menyindir istri Haji Faisal, Dewi Zuhriati. Farhat menyebut kalau Dewi dulunya malu memiliki menantu seperti Vanessa Angel. Namun kini Dewi berubah dan justru meminta bayaran untuk wawancara seperti halnya Haji Faisal.

Gemas dengan kelakuan Farhat, Haji Faisal rupanya terpancing dan mengungkap kembali pesan menohok. Ia membahas pihak ketiga yang suka nyinyir tapi rumah tangganya tak beres diduga terkait Farhat.


"Saya tidak mau sebenarnya menanggapi kritikan pihak ketiga atau sindiran orang ketiga. Karena orang yang menyindir, pihak ketiga ini, rumah tangganya kagak beres. Jadi saya tidak mau menanggapi," kata Haji Faisal. "Kecuali rumah tangganya lebih baik, daripada rumah tangganya saya, atau anak-anaknya lebih baik dari anak-anak saya, itu saya mau menanggapi."

Haji Faisal juga sempat tertawa santai soal sindiran keluarga konten. Namun karena terus dibahas, Haji Faisal jadi emosi.

"Emosi saya jadinya, saya dengar-dengar rumah tangganya kagak beres. Anak saya kuliah semua, mohon maaf bukan saya membangga-banggakan, dan saya akui anak saya, saya bertanggung jawab pada anak-anak saya, Berita kemana-mana lagi, jadi saya bingung," tuturnya. "Jadi buat pihak ketiga yang senang melihat orang susah dan susah melihat orang senang, mohon koreksilah diri."

Disisi lain, Haji Faisal sempat pula disentil bersikap tidak bijak oleh sahabat Doddy, Profesor Bambang. Sosok pria yang dulu jadi "guru spiritual" Vanessa tersebut menyentil Haji Faisal sudah salah alamat karena marah pada Doddy soal foto-foto Vanessa yang justru tak menampilkan Bibi Andryansyah.

"Itu tribute, biasa. Dan kewenangan itu adanya di penyelenggara," seru Bambang. "Yang ketuanya adalah Bang Milano. Bukan Pak Doddy. Pak Doddy hanya sebagai tamu yang diundang, tidak punya kuasa. Jadi kalau marahnya sama Pak Doddy, saya rasa salah alamat. Ya marahnya sama penyelenggara acara itu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts