Haji Faisal Sopan Meski Dicap Aji Mumpung, Farhat Abbas Ngegas Sindir Eksploitasi Gala?
Instagram
Selebriti

Haji Faisal sudah mempersilakan siapapun yang menyindirnya aji mumpung untuk bertemu langsung dan membuka sesi diskusi. Disisi lain, Farhat malah kembali diduga menyentil circle Haji Faisal soal isu eksploitasi Gala.

WowKeren - Haji Faisal dulunya selalu berapi-api ketika ditanya soal konflik dengan circle Doddy Sudrajat. Namun kini ayah mertua Vanessa Angel itu berhasil menghempas emosi dengan cara tak terduga.

Ia rupanya mengaku membaca komentar positif netter hingga bisa bangkit walau ditinggal Bibi Andriansyah dan Vanessa. Ia juga dengan sopan mempersilakan siapapun yang nyinyir untuk menemui dirinya. Ia mengungkap hal tersebut setelah sebelumnya ramai diisukan disindir oleh pengacara yang pro Doddy, Farhat Abbas.

"Ya pasti ada pro dan kontra. Namanya manusia banyak yang susah melihat orang senang. Senang melihat orang susah. Semua sudah ditetapkan oleh Tuhan. Siapa yang menyangka," kata Haji Faisal soal predikat aji mumpung. "Ya seharusnya orang itu datang, silaturahmi, ngobrol-ngobrol tukar pikiran. Kalau pendapat saya salah sampaikanlah. Nggak ada masalah."

Disisi lain, Farhat rupanya belum puas melontarkan sindiran. Pasca Haji Faisal buka suara, Farhat malah mengungkit soal dugaan eksploitasi anak bernama Galang. Ia juga menyentil sosok oknum politisi yang diduga pro pada Haji Faisal.


"Kalau saya jadi presiden orang jahat saya perbaiki jadi orang yang benar dengan memperbaiki diri saya terlebih dahulu, anggota parpol yang nyumbang mobil buat pengasuh balita Galang saya hukum, karena ikut terlibat dan membuat @dodysoedrajat_1 di bully oknum nitizen buzzer ๐Ÿ˜€๐Ÿ™๐Ÿค™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜," seru Farhat. "Eksploitasi anak yatim digendong2 ibu ibu pakai baju parpol cap Kaki tiga,agar Hakim Pertimbangkan memberi hak perwalian Galang Ke keluarga pengonten๐Ÿ™๐Ÿ˜€๐Ÿค™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜Salam pandai."

Diunggahan lagi, Farhat masih terus membahas soal eksploitasi anak. Ia juga menyarankan Doddy untuk mencari tahu atas msalah tersebut.

"Hello oknum nitizen pendukung keluarga konten, Ada gak yang tahu? Siapa pemberi hadiah mobil buat keluarga konten yg meluk Galang pakai baju seragam partai berwarna abu abu? Apa motivasi memberi mobil? Meluk Galang pakai seragam partai? Masih merasa gak eksploitasi anak kah ? Apakah hakim masih perlu bukti lain untuk membuntikan? Baik buruknya Suatu niat hak perwalian terhadap anak? Pak @dodysoedrajat_1 boleh dong ikut nyari tahu," seru Farhat.

Farhat diduga menyamarkan nama Galang menjadi Gala agar bebas dari tudingan menyindir circle Haji Faisal. Namun unggahan Farhat ini membuat netter makin melontarkan sindiran.

"Kalo ibarat ada 2 pilihan presiden Farhat sama tukang cilok . Saya milih tukang cilok dari pada farhat," seru netter. "Yg begini pengen capres 2024 .. aph anda tdk slh aph anda yakin rakyat RI akn memilih .. jdilah manusia bisa terbng tpi jngn mnjtuhkn orang, tobat2 ini bln puasa wooy jngn jdikn puasa mu itu mubajir...#miris mnjtuhkn nama baik sendri demi dody," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait