Diduga Sentil Farhat Abbas, Haji Faisal Ungkit Dosa Hingga Tantang Ketemuan?
Instagram/opah_faisal
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Haji Faisal buka suara pasca Farhat Abbas diduga menyindirnya aji mumpung hingga makan uang haram. Haji Faisal mengingatkan soal dosa serta membuka diri untuk bertemu demi berdiskusi terkait kesalahpahaman yang terjadi.

WowKeren - Haji Faisal ayah mertua Vanessa Angel diduga kena sindir Farhat Abbas. Pengacara yang pro Doddy Sudrajat itu membeberkan sebuah kisah tentang mertua yang makan uang haram .

Sindiran Farhat itu memicu dugaan kalau sang pengacara sedang menyentil besan Doddy, Haji Faisal. Menanggapi tudingan miring, Haji Faisal malah kini berusaha lebih sabar. Ia memaklumi jika dirinya sekeluarga dicap aji mumpung.

"Ya pasti ada pro dan kontra. Namanya manusia banyak yang susah melihat orang senang. Senang melihat orang susah. Semua sudah ditetapkan oleh Tuhan. Siapa yang menyangka," kata Haji Faisal. "Kami dulu pedagang, sekarang wartawan datang ke saya. Sudah 5 bulan wartawan datang dan Alhamdullilalh hubungan saya dengan wartawan baik kan. Dan semua sudah saya ceritakan."

Haji Faisal menegaskan kalau ia tak mau menanggapi komentar nyinyir dari beberapa pihak. Ia menganggap angin lalu dan malah mengingatkan soal dosa.



"Saya gak mau tanggapi, karena orang-orang itu tidak tahu. Kalau orang yang paham dia tidak akan nyinyir, dia orang baik," kata Haji Faisal. "Bisa kita lihat di videonya, kadang-kadang (omongannya) gak jelas. Pelajari dulu lah. Kalau mempelajari saya yakin pasti positif. Dia tidak paham tapi sudah ngomong. Kecewa, ujug-ujug menyampaikan sesuatu yang tidak pantas. Dosa."

Haji Faisal lantas mengungkap soal perjuangan dirinya mengurus bisnis di Tanah Abang. Bukan pedagang sembarangan, Haji Faisal telah membangun usaha selama 30 tahun.

"Saya sudah 30 tahun di sini. Harus dipelajari dulu bagaimana kami sebelumnya," kata Haji Faisal. "Kalau kemarin gak ada kebakaran, kios masih banyak. Saya gak mau bangga-bangga, kadang kita ngomong karena ditanya orang."

Usai pengacara Sandy Arifin ngode ingin melapor ke polisi, Haji Faisal mengaku sempat mempertimbangkan hal itu karena emosi. Namun ia berusaha bersabar dan malah mempersilakan pihak yang nyinyir untuk datang menemuinya.

"Ya seharusnya orang itu datang, silaturahmi, ngobrol-ngobrol tukar pikiran," kata Haji Faisal. "Kalau pendapat saya salah sampaikanlah. Nggak ada masalah. Belum ada pertukaran pikiran seperti itu. Tapi ujug-ujug dia sudah menyampaikan sesuatu yang menurut saya tidak pantas dikeluarkan seseorang yang cerdas, berilmu, tidak pantas dia ngomong seperti itu."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts