Fuji Hempas 'Sindiran' Farhat Abbas Lewat Foto Cantik, Pengacara Haji Faisal Ancam Polisikan?
Instagram/sandyarifinsh
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Fujianti Utami berusaha tegar dan fokus pada karirnya meski disindir sebagai juru konten diduga oleh Farhat Abbas. Fuji pamer foto cantik dan langsung dapat dukungan dari pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin.

WowKeren - Sejak bertemu dengan Doddy Sudrajat, pengacara kondang Farhat Abbas tak henti-hentinya melontarkan sindiran. Ia diduga menyindir Haji Faisal dan Mama Dewi sebagai mertua konten yang makan uang haram.

Tak hanya itu, Farhat diduga juga sinis terhadap Fujianti Utami yang dinilai cuma ngonten. Di unggahannya, Farhat seolah menganggap adik Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri, lebih pantas mengurus Gala.

"Kasus kasus kematian pasangan suami Istri yg meninggal kan anak Yatim piatu, harusnya simpati masyarakat pada keluarga wanita yang melahirkan, se lagi masih Ada adik wanita Istri ,adik wanita inilah yg harus menjaga mengurus ponakannya," ujar Farhat. "Bukan adik wanita suami apalagi magang jadi juru konten , ujung2nya tetap baby sitter bayaran yg jaga?"

Sejauh ini, Fuji masih belum buka suara atas isu disentil Farhat. Ia justru pamer postingan positif di Instagramnya.



Dalam sejumlah foto, Fuji memamerkan wajah cantik nan glowing. Ia memperlihatkan gaya anggun layaknya seorang princess. "10 shades of me 💄 @ochiipramita magic hands," tulis Fuji.

Tak disangka, pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin, menuliskan komentar. Sandy menyemangati Fuji dan mengungkap pendapat tentang pihak-pihak yang suka cari masalah.

"Maju terus untuk berkarya. Pantang mundur, kita dukung selalu," kata Sandy. "Yang cari masalah dan melanggar hukum kita laporkan."

Sikap tegas Sandy itu memicu dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit yang meledek Farhat bakal ketar-ketir.

"Pasti ketar ketir nih😂," tutur netter. "Harus tegas laporkan!" dukung fans. "Panik gak tuh," kata yang lainnya.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts