Baby Margaretha Menyesal Sering Cuek Saat Suami Sakit
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha mengaku menyesal karena dulu ia sering cuek saat suami sakit. Kini ia pun mengaku bak terus dihantui rasa bersalah setelah suaminya meninggal dunia.

WowKeren - Baby Margaretha rupanya masih merasaka duka mendalam atas meninggalnya sang suami tercinta, Christian Bradach. Diketahui bahwa sang suami meninggal karena sakit yang dideritanya.

Namun Baby Margaretha kini malah merasa bersalah pada suaminya. Rasa bersalah itu menghantuinya karena ia merasa selama ini tak begitu peka dengan apa yang dialami oleh sang suami.

Christian Bradach rupanya selalu menyembunyikan penyakitnya dari Baby Margaretha. Ia menyebut bahwa sang suami selama ini selalu terlihat sehat dan bugar setiap kali bersamanya.

"Sudah lebih tenang, cuma kalau malam pas mau tidur masih keingatan. Masih ada kayak rasa bersalah," kata Baby Margaretha di kanal YouTube Uya Kuya TV, Selasa (5/4).


Menurutnya, sang suami selalu menyebut bahwa kondisinya sedang baik-baik saja sehingga tidak perlu berobat ke dokter. Sebagai istri, Baby Margaretha pun mempercayai omongan suaminya itu.

"Karena selama almarhum sakit aku cuek nggak care. Karena aku ngerasa dia baik-baik aja. Dia selalu bilang ‘aku baik-baik aja, aku kuat, nggak perlu ke dokter, nggak perlu ke rumah sakit’ aku sih memang selalu percaya sama omongan dia," jelasnya. "Setiap aku pulang dari cafe dia selalu yang gagah gitu, nggak ngelihatin kalau dia sakit."

Namun ternyata sang suami sering kesakitan setiap kali Baby Margaretha sedang tak di rumah. Ia pun baru mengetahui hal tersebut dari pembantunya yang sering melihat sang majikan sedang tidak baik-baik saja.

"Tapi pas nggak ada aku di rumah dia suka tidur di kamar kata pembantu, suka kesakitan, tidur, meraung-raung. Kalau pas saya di rumah nggak pernah ngelihatin," ujarnya.

Kendati demikian, Baby Margaretha merasa bersalah dan berharap bisa bertemu dengan sang suami lewat mimpi untuk meminta maaf. "Pengin banget ketemu di mimpi. Aku pengin minta maaf. Tapi sampai detik ini nggak pernah ada mimpi yang datang," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait