Baby Margaretha Akui Takut Tinggal di Rumahnya Usai Temukan Suami Meninggal Dunia: Seram
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha telah kehilangan sang suami, Christian Bradach untuk selama-lamanya. Baby pun mengaku takut untuk tinggal di rumah yang pernah ia tempati bersama mendiang.

WowKeren - Duka mendalam tentu masih dirasakan oleh Baby Margaretha. Bagaimana tidak, Baby harus kehilangan sosok sang suami, Christian Bradach untuk selama-lamanya pada Minggu (13/3) lalu.

Sejak sang suami meninggal dunia, Baby Margaretha mengaku tak menempati rumahnya dengan Christian. Ia memilih mengungsi ke rumah orangtuanya.

Bukan tanpa sebab, Baby mengaku masih terbayang-bayang sang suami tercinta setiap pulang ke rumah. Baby Margaretha juga merasa takut bak mengalami trauma mendalam setelah menemukan Christian Bradach meninggal dunia di rumah tersebut.

"Di rumah orangtua aku. Kalau misalkan lagi nengok rumah masih kebayang-bayang sih. Kan rumahnya gede ya," ungkap Baby Margaretha dalam kanal YouTube Uya Kuya, Selasa (5/4).

"Ya wajar lah kalau ada rasa takut juga, agak-agak serem karena rumahnya gede udah gitu yang tinggal cuma kita aja cuma anak sama anak-sama terus pembantu satu," sambung Baby Margaretha. "Terus kalau anak yang gede suka tinggal di rumah neneknya. Kalau cuma kita aja kayaknya sepi banget jadi nggak berani sampai sekarang."


Selain itu, Baby Margaretha juga mengaku selalu teringat akan kenangan manisnya bersama mendiang di rumah mereka. Ia tak kuasa membendung air mata setiap kali pulang ke rumah.

"Terus kalau masuk ke rumah itu juga kenangannya banyak banget, yang ada aku bakalan nangis terus nggak berkesudahan dan merasa bersalah terus," pungkas Baby Margaretha.

Para netizen pun langsung memberikan dukungan untuk Baby Margaretha. Ada juga yang mendoakan almarhum suami Baby Margaretha.

"Doakan terus baby margareta semoga dilapangkan kuburnya .sudah waktunya suami berpulang ke pangkuan illahi jangan disesali lagi ya.ikhlaskan ya baby cantik.semangat sayanv," komentar salah satu netter. "Semoga Tuhan slalu menghiburmu beby, dalam doa-doamu dan disepanjang hidupmu," kata netter lain. "Semoga almarhum husnul khotimah," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait