Umrah Bareng Ayah, Dinar Candy Beri Tanggapan Begini Saat Didoakan Dapat Jodoh Ustadz
Instagram/haji_acepcandy
Selebriti

Salah satu doa Dinar Candy saat umrah bertepatan dengan Ramadan ini adalah agar dimudahkan jodohnya. Begini tanggapan Dinar soal keinginan ayah ingin menantu ustaz.

WowKeren - Bertepatan dengan bulan Ramadan, Dinar Candy berangkat umrah bersama dengan keluarganya. Semula, rencananya itu akan dilakukan dengan mantan kekasihnya Ridho Illahi namun batal. Sehingga kini ia menjalankan ibadah umroh hanya bersama keluarganya.

Ayah Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri begitu terharu karena bisa umrah ditemani sang putri. Terlepas dari banyak kontroversi di luar sana, Acep yang diketahui berprofesi sebagai ustaz di kampung halaman berharap agar Dinar bisa menjadi sosok yang solehah.

"Tapi di mata bapak mudah-mudahan jadi anak bapak mudah-mudahan khunsul khatimah jadi anak yang solehah nantinya. Kalau udah kaya mudah-mudahan anak bapak sampai bisa solehah terus," kata Acep Ginayah Sobiri dalam video saluran YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Rabu (6/4).

Selain itu, Acep berharap agar Dinar Candy bisa berjodoh dengan seorang ustaz. Mengenai doa sang ayah, Dinar menanggapinya dengan santai. Meski demikian, ia mengaku terbebani oleh harapan orangtua agar dirinya menikah dengan ustaz.

Adapun yang menjadi beban adalah umur Dinar Candy sendiri. Dinar merasa kesulitan mencari jodoh bujangan yang seumuran dengan profesi seperti harapan orangtuanya.


"Ya pasti (terbebani) lah. Karena kan, kalau Dinar nyarinya ustaz kan ustaz tuh cepet nikah ya. Kan aku umurnya udah 28. Biasanya ustaz-ustaz yang bujangan udah pada nikah semua yang umurnya segitu. Jadi agak susah nyari jodohnya," beber Dinar Candy.

Karena kesulitan mencari jodoh ustaz, Dinar Candy berandai-andai bisa jadi jodohnya nanti adalah duda. "Kan nggak mungkin ada Pak Ustaz umur 30-35 belum menikah. Mungkin nanti dapetnya duda kali ya," sambungnya.

Sebelum berangkat ke Tanah Suci, Dinar Candy mengungkapkan harapan dan doa yang akan dipanjatkan. Salah satu doa Dinar adalah agar dimudahkan dalam hal jodoh seperti yang sudah diharapkan ayahnya.

Beberapa waktu lalu, Dinar Candy sempat menghebohkan publik karena kembali putus dari Ridho Ilahi. Selama ini sering kali putus nyambung, Dinar mengaku masih butuh waktu apabila Ridho mengajaknya balikan.

Padahal sebelum putus, Ridho Ilahi dan Dinar Candy mengutarakan keseriusan hubungan mereka. Rencananya mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun kini hubungan keduanya sudah kandas.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait