Baby Margaretha Masih Trauma Lihat Meja Makan Pasca Suami Meninggal, Sampai Ogah Pulang ke Rumah
Instagram/babbabymargaretha1
Selebriti

Suami Baby Margaretha, Christian Bradach meninggal dunia ketika di meja makan. Hal itulah yang membuat Baby enggan menempati rumah bersama sang mendiang suami.

WowKeren - Baby Margaretha trauma tiap kali melihat meja makan. Trauma itu masih terngiang-ngiang saat menyaksikan sang suami, Christian Bradach meninggal dunia di meja makan.

"Trauma kalau lihat meja makan dan posisi suami saya meninggal di meja makan itu, saya tandain pakai pensil,” kata Baby Margaretha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kompas. "Jadi, nanti kalau saya pindah rumah atau apapun saya tahu di sudut itu, karena warnanya coklat sebagai kenang-kenangan."

Aktris sekaligus model ini sedikit menceritakan ketika menemukan mendiang suami meninggal dunia di meja makan. Diketahui Christian Bradach meninggal dunia pada 13 Maret 2022 lalu karena penyakit kolesterol.

"Saya buka pintu, suami sudah tertidur di meja makan dan saya datang bangun biasanya kan berisik, tapi kok enggak bangun-bangun," cerita Baby Margaretha. "Saya sempat nunggu 30 menit, feeling sudah enggak enak. Saya samperin, bangunin sudah enggak ada respons."


Kekinian, Baby Margaretha masih tinggal bersama kedua orang tuanya. Ia mengaku enggan tinggal di rumah sendiri karena masih teringat dengan mendiang suami.

"Masih belum lupa dan saya tinggal sama orangtua karena enggak sanggup tinggal di rumah yang dulu ditempatin bareng suami. Karena terlalu banyak kenangan," ungkap Baby Margaretha.

Sebelumnya Baby Margaretha juga mengaku takut tinggal di rumah pasca kematian suami. Tak hanya Baby, anak-anaknya pun ketakutan jika menempati rumah mereka.

"Ya wajar lah kalau ada rasa takut juga, agak-agak serem karena rumahnya gede udah gitu yang tinggal cuma kita aja cuma anak sama anak-sama terus pembantu satu," ujar Baby Margaretha. "Terus kalau anak yang gede suka tinggal di rumah neneknya. Kalau cuma kita aja kayaknya sepi banget jadi nggak berani sampai sekarang."

Seperti diketahui, Baby Margaretha dan Christian Bradach menikah di Bandung, Jawa Barat pada 1 April 2018. Dari pernikahan itu, Baby Margaretha dikaruniai dua anak, yakni Sydney Gerhard Bradach dan Christl Euginia.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait