Fairuz A. Rafiq Bangga King Faaz Tepati Janji Ke Arsy, Ungkap Berkah Ramadan Tahun Ini
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sekeluarga turut hadir dalam acara buka bersama keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Bangga King Faaz menepati janji pada Arsy, begini komentarnya.

WowKeren - Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq juga menjadi salah satu tamu buka bersama keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah. Pada momen tersebut, rupanya putra mereka King Faaz telah menepati janjinya kepada Arsy memberikan Al-Quran.

"Iya, udah dikasih Al-Quran-nya alhamdulillah. Sesuai janjinya Faaz mau ngasih Al-Quran buat Arsy, udah dikasih," kata Fairuz A. Rafiq dalam video saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (27/4). "Alhamdulillah sih, tadi ketemu, ngobrol-ngobrol, main bareng, anak-anak, seru-seruan. Tadi ketemu Arsya juga main bareng, ketemu Ameena juga."

Tak hanya bertemu Arsy, Faaz juga disebut-sebut mendapatkan pengalaman seru bermain dengan Arsya dan juga baby Ameena. Di acara bukber tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga datang membawa bayi mereka.

Menanggapi bagaimana kini Faaz menjadi idola banyak orang, Fairuz mengaku bersyukur. Selain itu, ia juga berharap putranya bisa langgeng berteman dengan Arsy karena menurutnya pertemanan yang dijaga sampai dewasa amatlah baik.

"MasyaAllah, alhamdulillah, terima kasih buat semua temen-temen yang udah sayang sama Faaz dan Arsy. MasyaAllah. Semoga pertemanan mereka itu bisa langgeng sampai besar. Karena silaturahmi itu disukai Rasulullah juga dalam Islam juga bagus. Jadi kita happy," ungkap Fairuz.


Sonny Septian juga menambahkan, "Selayaknya public figure seharusnya mencontohkan yang baik-baik. Kalau bisa semua belajar menjadi baik, saling mencontohkan yang baik-baik. Jadi mungkin kalau misal masya Allah banyak yang mengidolakan insyaAllah yang mengidolakan bisa jadi lebih baik."

Dengan anak-anak yang saling berteman, Fairuz mengaku sangat senang karena bukan hanya para orangtua berhubungan baik melainkan buah hati mereka. Dengan demikian, ia harap tali silaturahmi antara keluarga menjadi lebih erat.

"Seneng deh, happy. Yang jelas karena anak-anak, kita menjalin silaturahim sama semuanya tuh kita seneng sih ya. Biasanya mommy-daddy yang berteman, memperpanjang tali silaturahim itu kan bagus. Jadi nggak hanya orangtuanya aja, anak-anak berteman semuanya," sambung Fairuz.

Dengan kini anaknya punya teman baru dan menjadi idola baru, benarkah Fairuz menganggap itu sebagai berkah Ramadan? Tak lupa ia menyampaikan harapan di penghujung Ramadan 2022 ini.

"Oh berkah dong, karena di dalam bulan suci Ramadan ini pahala berlipat-lipat. Salah satunya seperti yang tadi saya bilang, kita melakukan silaturahmi itu salah satu hal yang istilahnya disukai Rasulullah juga," bebernya.

"Ramadan tahun ini masyaAllah ya, mudah-mudahan kita selalu diberikan keberkahan. Mudah-mudahan anak-anak jadi anak saleh dan salehah. Terus juga diberikan ketenagan hidup gitu, jadi menjalani Ramadan tahun ini sama-sama belajar lebih baik," tutup Fairuz.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru