Pilu, Baby Margaretha Rayakan Anniversary Pernikahan Dengan Mendiang Suami: Walau Raga Tak Bersama
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Margaretha membagikan foto pernikahannya dengan mendiang suami, Christian Bradach. Hari ini, Jumat (1/4) juga bertepatan dengan ulang tahun Baby Margaretha,

WowKeren - Baby Margaretha masih sangat sedih atas kepergian sang suami, Christian Bradach untuk selama-lamanya. Walau begitu, aktris cantik ini berusaha untuk tegar demi anak-anaknya.

Dalam unggahan terbaru, Baby membagikan foto pernikahannya dengan Christian. Keduanya memakai busana adat Bali. Tepat hari ini ternyata adalah ulang tahun pernikahan sekaligus hari ulang tahun Baby.

"Happy Anniversary Pernikahan kita @chrisconsul. Tanggal pernikahan kita sekaligus tanggal hari kelahiran ku," tulis Baby Margaretha di postingan Instagram pada Jumat (1/4).

Baby kemudian menyampaikan terima kasih pada mendiang suami yang selama hidupnya selalu setia mendampingi. Ia juga berterima kasih karena sang suami sudah memilihnya sebagai pendamping hidup.


"Terima kasih untuk kamu yang selalu ada untuk aku dan anak-anak," ungkap Baby Margaretha. "Terima kasih telah memilih aku untuk hidup bersamamu hingga Maut memisahkan."

Ia pun akan terus mendoakan mendiang suaminya itu. "Walau raga tak bersama, kita kan selalu terikat dalam doa Al Fatihah @chrisconsul ," pungkas Baby Margaretha.

Netizen ramai mengomentari postingan Baby. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan Christian serta memberi semangat pada Baby.

"Alfatihah buat almarhum ya bab, barakallahu fi umrik, all the best baby Margaretha.amiin," kata akun @pange***. "Barrakalloh kuneeyyy @babymargaretha1, alfatihah kanggo almarhum @chrisconsul , insya alloh kamu kuat ney, barakalloh fii umrik," sambung akun @lani***. "Al Fatihah yg sabar ya mami, mami wanita kuat dan hebat, aku yakin Allah punya rencana yg luar biasa untuk mami di kemudian hari," imbuh akun @djdo***.

Diketahui, suami Baby Margaretha meninggal dunia dalam posisi masih terduduk di meja makan. Posisi kepala suami Baby Margaretha telah terbaring di meja makan. Ketika dibangunkan, tubuh Christian telah membiru.

Sempat panik, Baby Margaretha lantas memanggil salah satu tetangganya yang merupakan seorang dokter untuk membantunya. Namun kala diperiksa, suami Baby Margaretha telah meninggal dunia.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait