Deddy Corbuzier Ungkap Kondisi Rumahnya Memprihatinkan dan Hampir Ambruk
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membenarkan kabar soal kondisi rumahnya yang memprihatinkan. Bahkan ia menyebut kalau bagian atap rumahnya hancur karena disambar petir.

WowKeren - Deddy Corbuzier akhirnya buka suara soal kabar kondisi rumahnya yang disebut memprihatinkan. Ia pun membenarkan cerita Marion Jola yang menyebut rumah Deddy butuh perbaikan.

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengakui kalau rumahnya memang sudah cukup tua. "Itu rumah kan sudah 15 tahun, hasil dari usaha yang dulu," kata Deddy Corbuzier di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (31/3).

Bahkan ayah satu anak itu menyebut bahwa saat ini kondisi rumahnya semakin memprihatinkan. Bahkan Deddy menyebut atap rumahnya hancur setelah disambar petir sehingga kini hanya ditutup terpal.

"Sudah mau ambruk tuh. Rumah saya kesambar petir loh, hancur," ujarnya. "Dua bulan yang lalu kayaknya, atasnya kesambar petir sampai hancur. Masih ditutup terpal sampai sekarang."


Lebih lanjut, Deddy kemudian membeberkan alasan mengapa ia tak kunjung merenovasi rumahnya tersebut. "Itu rumah sudah tidak bisa diperbaiki, jadi kalau mau diperbaiki ya kami harus keluar dari sana. Kalau satu-satu diperbaiki, nggak bisa, karena rumahnya kecil," katanya.

Di sisi lain, Deddy juga merasa sejauh ini ia dan anaknya, Azka Corbuzier masih nyaman tinggal di rumah tersebut. "Saya masih bisa hidup di sana, sudah. Dia (Azka) juga nggak mau pindah, dan kami merasa nyaman di sana, ya sudah, tambal sulam tambal sulam saja," pungkasnya.

Seperti diketahui, Marion Jola sempat menyinggung soal rumah Deddy yang memprihatinkan itu sata hadir di podcast Close The Door. Sang penyanyi menyebut bahwa rumah Deddy jadi yang paling memprihatinkan di komplek tersebut.

Marion Jola kemudian menceritakan bagaimana kondisi rumah Deddy Corbuzier. "Jadi di komplek itu ada rumah yang sepertinya butuh perbaikan. Warna catnya juga masih original," kisahnya kala itu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru