Cari Jodoh, Mawar AFI Sebut 4 Syarat Ini Wajib Dipenuhi Calon Suaminya
Instagram/mysamawar
Selebriti

Mawar AFI mengaku sudah move on dari mantan suaminya yang kini telah menikah lagi, Steno Ricardo. Mawar lantas membeberkan syarat dan kriteria untuk calon pasangannya di masa depan.

WowKeren - Mawar AFI sudah move on dari masa lalunya bersama sang mantan suami, Steno Ricardo. Mawar pun mengaku tak pernah menutup hati setelah resmi bercerai dengan Steno.

Mawar tentunya ingin kembali menikah jika sudah menemukan sosok pria yang cocok dengannya. Namun ternyata tak semudah itu. Mawar menyebut ada 4 syarat yang harus dipenuhi oleh lelaki yang ingin mendekatinya.

"Sekarang kalau ada yang mau deketin Mawar itu jauh lebih susah, karena harus nembus benteng empat lapis," kata Mawar AFI dalam tayangan "Rumpi", Kamis (31/3).

Pertama, lelaki tersebut harus bisa menerima kehadiran anak-anaknya. Tak hanya satu, Mawar mau ketiga anaknya menempel dan nyaman pada lelaki tersebut jika ingin menembus benteng keempat.

"Harus bisa nembus anakku yang pertama, anakku yang kedua, ketiga, baru ke benteng Mawar," jelasnya.


Selain itu, penyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar ini ingin lelaki yang bakal jadi calon suaminya lebih baik berusia lebih tua darinya. Namun, jika lebih muda tapi bisa menembus keempat benteng itu tadi, hal itu tak menjadi masalah bagi Mawar.

"Maunya sih lebih tua, tapi namanya juga jodoh ya, nggak ada yang tahu," imbuh Mawar AFI.

Untuk kriteria terakhir, Mawar sengaja memberi sindiran menohok yang secara tersirat ditujukan untuk mantan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah. Mawar menyinggung soal status kekayaan dan ogah merebut suami orang.

"Single, duren (duda keren) nggak apa-apa, kaya ya nggak usah ditanya kak Ros, siapa yang nggak mau, yang penting jangan suami orang," pungkas Mawar menegaskan.

Saat ini, Mawar AFI memang belum dekat dengan pria mana pun. Namun beberapa kali ia digosipkan dekat bahkan dijodoh-jodohkan dengan sang sahabat yang bernama Danny K. Setiawan. Terakhir, keduanya terciduk sedang makan bersama di sebuah restoran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait