Kim Hee Sun dan Rowoon Cs Coba Awasi Korban Bully, Tim Produksi Bocorkan Makna 'Tomorrow'
TV

Sebelum tayang, MBC mengungkapkan cuplikan adengan 'Tomorrow' di mana Rowoon SF9 sedang melakukan tugas pertamanya dengan kelompok Kim Hee Sun. Begini kata tim produksi.

WowKeren - Tayang malam ini, "Tomorrow" membagikan cuplikan adegan yang menarik. MBC membocorkan kegiatan pertama Rowoon SF9 setelah bergabung ke dalam tim Kim Hee Sun dan Yoon Ji On.

Berdasar webtoon terkenal, "Tomorrow" bercerita tentang Choi Joon Woong (Rowoon) yang mengalami kecelakaan saat sedang mencari pekerjaan. Karena tidak sengaja berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Gu (Yoon Ji On) ia bergabung menjadi tim malaikat maut dengan tugas menyelamatkan orang-orang yang bermaksud untuk bunuh diri.

Pada cuplikan adegan "Tomorrow" yang baru dirilis, Choi Joon Woong menyamar sebagai direktur produksi (PD) di stasiun televisi untuk kasus pertamanya di Tim Manajemen Krisis. Sebagai PD, Choi Joon Woong harus mengawasi penulsi TV yang punya kecenderungan bunuh diri.

Ketiga anggota tim dengan seksama mengawasi manusia tersebut dan memastikan agar tetap aman. Usut punya usut, calon pelaku bunuh diri ini adalah korban bullying di sekolah.


Trio Tim Manajemen Krisis itu mengawasi penulis ketika sedang melakukan wawancara. Ekspresi yang ditampilkan mereka bertiga mempertegas tekad dan usahanya untuk menyelamatkan sang penulis.

Seiring dengan potongan adegan yang diunggah, tim produksi memberikan bocoran mengenai siaran "Tomorrow" yang semakin dekat. Tim produksi menyiratkan bahwa Rowoon cs akan mengalami hal sulit demi menyelamatkan korban perundungan tersebut. Mereka bertiga nantinya juga akan mengungkapkan apa makna hari esok (dalam bahasa Inggris tomorrow) kepada manusia yang diselamatkan dan juga pemirsa.

"Kasus pertama Tim Manajemen Krisis adalah tentang korban kekerasan sekolah. Harap awasi Tim Manajemen Krisis saat mereka meninjau kembali luka mereka yang berpikir untuk menempuh jalan kematian, serta upaya menyeluruh ketiganya untuk memberi makna 'Tomorrow' dengan tepat," papar tim produksi.

Sementara itu "Tomorrow" dapat mulai disaksikan pada malam hari ini, Jumat (1/4). Sebagai pengganti "Tracer", drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 waktu setempat.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru