Muncul Teori Kemungkinan Anak Kim Tae Ri Sebenarnya Putri Bona WJSN-Choi Hyun Wook di '2521'
tvN
TV

Kembali muncul teori baru terkait drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' yang menyebutkan bahwa Choi Myung Bin ada kemungkinan sebenarnya bukan putri Kim Tae Ri melaikan Bona WJSN dan Choi Hyun Wook.

WowKeren - Teka-teki mengenai sosok suami dari Na Hee Do (Kim Tae Ri) di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu bikin bertanya-tanya. Pasalnya, putri Na Hee Do bernama Kim Min Chae (Choi Myung Bin) yang berbeda nama keluarga dari Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk).

Tak hanya muncul teori-teori bahwa Baek Yi Jin akan mengganti nama keluarga, ada pula yang berpendapat mungkin Kim Min Chae bukanlah putri kandung Na Hee Do. YouTuber populer 뇌피소설가 입소문tv menjadi salah satu yang mengungkapkan adanya kemungkinan Kim Min Chae sebenarnya adalah putri Ko Yu Rim (Bona Cosmic Girls) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook).

Na Hee Do dan Ko Yu Rim diketahui berteman dekat sejak lama. Bahkan tvN telah menunjukkan cuplikan episode mendatang keduanya menangis sambil berpelukan di final anggar Asian Games karena mendukung negara berbeda.

YouTuber tersebut mengungkapkan atas suatu hal, Na Hee Do mungkin merawat putri Ko Yu Rim dan membesarkan seperti anaknya sendiri. Teori tersebut atas dasar Kim Min Chae menyukai balet, di mana Rusia yang menjadi negara baru Ko Yu Rim terkenal dengan olahraga tersebut.

Kemungkinan Kim Min Chae Anak Bona WJSN dan Choi Hyun Wook

Sumber: YouTube


Ko Yu Rim pun disebut bermain anggar dengan cantik bak memiliki rima tarian, ini dinilai lebih sesuai mengapa Kim Min Chae akhirnya pandai menari. Sehingga, mungkin Kim Min Chae semasa kecil bersama Ko Yu Rim di Rusia dan mengikuti balet mengingat diceritakan telah sejak kecil menggelutinya.

Namun, nama keluarga "Kim" Kim Min Chae tetap menjadi masalah mengingat pacar Ko Yu Rim adalah Moon Ji Woong. Keduanya telah berjanji untuk terus bersama meski berbeda kewarganegaraan. Jika teori Kim Min Chae adalah putri Ko Yu Rim, maka ia harus menikah dengan pria bernama keluarga Kim.

YouTuber itu menerangkan masih ada kemungkinan Ko Yu Rim menikah dengan Moon Ji Woong dan keduanya orang tua Kim Min Chae. Sama halnya dengan teori Baek Yi Jin, Moon Ji Woong bisa jadi berganti menjadi "Kim".

Pergantian nama Moon Ji Woong berhubungan dengan kedua orang tuanya yang diungkapkan bercerai. Moon Ji Woong disebut memutuskan untuk mengganti nama keluarga mengikuti sang ibu, mengingat nama orang tuanya juga tak terungkap. Pasalnya, terdapat hukum disahkan di 2008 yang memperbolehkan untuk seorang anak mengikuti nama keluarga sang ibu usai kedua orang tuanya menikah.

Apalagi pada wawancara Na Hee Do dan Baek Yi Jin di 2009 dinilai terlalu cepat untuk atlet kembali usai melahirkan. Kim Min Chae diduga lahir di 2007. Sehingga YouTuber itu berpendapat kala di 2009, Ko Yu Rim tidak mengikuti pertandingan anggar karena tengah merawat Kim Min Chae. Bagaimana menurutmu soal teori ini?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait