Kekasih Ahn Hyo Seop di Drama Baru, 8 Potret Jeon Yeo Bin Tampil Ala Fashionista
Instagram/management_mmm
Selebriti

Jeon Yeo Bin akan segera comeback drama baru bertajuk 'A Time Called You'. memerankan karakter bernama Han Joon Hee, ia nantinya akan memiliki love line dengan Ahn Hyo Seop.

WowKeren - Kabar gembira bagi penggemar Jeon Yeo Bin yang akan segera comeback drama baru bertajuk "A Time Called You". Drama ini merupakan adaptasi dari serial Taiwan "Some Day or One Day" dengan genre time slip. Jeon Yeo Bin akan memerankan karakter bernama Han Joon Hee yang nantinya akan memiliki love line dengan Ahn Hyo Seop.

Jeon Yeo Bin sendiri merupakan aktris yang baru memulai debut akting di tahun 2015. Namun ia telah mendulang popularitas yang luar biasa bahkan dijuluki rookie monster. Di sisi lain, ia juga terkenal dengan gaya fashionnya yang unik serta anti gagal. Jeon Yeo Bin selalu stunning dengan gaya apapun bak fashionista. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Aktris segudang prestasi


Aktris segudang prestasi
Instagram/jeon.yeobeen

Dalam dunia akting, Jeon Yeo Bin telah banyak menorehkan tinta emas kendati dirinya deut 6 tahun lalu. Ia pernah meraih kemenangan trofi Independent Star Award, Actress of the Year, hingga Aktris Pendatang Baru Terbaik.

2. Akting sejak tahun 2015


Akting sejak tahun 2015
Instagram/jeon.yeobeen

Jeon Yeo Bin memulai karier akting di tahun 2015 lewat film "The Best Director" dan "The Treacherous". Namanya mulai dikenal luas usai bermain dalam film independen "After My Death" dan langsung memborong sejumlah penghargaan. Kariernya semakin bersinar setelah membintangi drama populer "Vincenzo" dan film "Night in Paradise".

3. Dirumorkan dekat song joong ki


Dirumorkan dekat song joong ki
Instagram/jeon.yeobeen

Karena chemistry kuatnya dengan Song Joong Ki di "Vincenzo", mulai beredar rumor jika keduanya berkencan. Namun rumor tersebut hanyalah isapan jempol belaka karena tidak terbukti benar.

4. Visual selalu memukau


Visual selalu memukau
Instagram/jeon.yeobeen

Beberapa waktu lalu, Jeon Yeo Bin sukses membuat kaget penggemar karena gaya rambutnya dengan membagikan pemotretan barunya dengan majalah Allure Korea. Saat agensi membagikan potret behind the scene, netizen semakin dibuat kagum dengan pesona kecantikan Jeon Yeo Bin yang tak jauh beda dengan ketika pemotretan.

5. Disebut rookie monster


Disebut <i>rookie monster</i>
Instagram/jeon.yeobeen

Jeon Yeo Bin mendapat julukan "rookie monster" dari media dan penonton, dan merupakan salah satu aktris pendatang baru paling menjanjikan di Korea Selatan. Karier aktingnya mungkin baru di mulai tahun 2015, namun ia terus banjir job dan makin cemerlang.

6. Flawless di Umur 32 tahun


Flawless di Umur 32 tahun
Instagram/jeon.yeobeen

Lahir pada 26 Juli 1989, Jeon Yeo Bin kini genap berusia 32 tahun. Ia begitu cantik paripurna di usianya yang semakin matang ini. Jeon Yeo Bin kini juga memilki karer yang semakin sukses.

7. Baru gabung Instagram


Baru gabung Instagram
Instagram/jeon.yeobeen

Seiring perkembangan zaman, banyak media sosial yang dihadirkan untuk bisa saling berkomunikasi satu sama lain. Tak terkecuali untuk para selebriti demi untuk menyapa penggemarnya. Namun siapa sangka jika deretan Jeon Yeo Bin baru saja membuka akun Instagram, bahkan masih sejak awal tahun 2021 lalu.

8. gaya selalu on point


gaya selalu <i>on point</i>
Instagram/jeon.yeobeen

Sukses memiliki banyak penggemar baru, Jeon Yeo Bin kerap membagikan potret dirinya mengenakan berbagai outfit.Ia stand out dengan beragam gaya penampilan, mulai dari kasual, fierce, trendi hingga ala girlfriend material.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru