Usai Kim Sejeong, Kekasih Ahn Hyo Seop di Drama Baru Tuai Respons Positif
Naver
TV

'A Time Called You' merupakan drama baru Netflix adaptasi serial Taiwan yang berputar di sekitar kisah Joon Hee, yang merindukan pacarnya yang meninggal satu tahun lalu.

WowKeren - Ahn Hyo Seop telah sukses menunjukkan chemistry luar biasa dengan Kim Sejeong di "Business Proposal". Menjelang berakhirnya drama, sang aktor ganteng rupanya telah mengonfirmasi proyek akting terbarunya.

Pada Kamis (31/3), drama Netflix mendatang "A Time Called You" mengkonfirmasi para pemerannya. Ahn Hyo Seop dikonfirmasi akan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin "Vincenzo" dan Kang Hoon "The Red Sleeve".

"A Time Called You" merupakan drama yang diadaptasi dari serial Taiwan "Some Day or One Day" yang bergenre romansa waktu yang berputar di sekitar kisah Joon Hee, yang merindukan pacarnya yang meninggal satu tahun lalu.

Dia secara ajaib kembali ke tahun 1998 dan bertemu Si Heon yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya. Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Goo Yeon Joon, pacar Joon Hee dan kembaran Nam Si Heon dari tahun 1998.

Goo Yeon Joon adalah sosok kekasih yang hanya memperhatikan Joon Hee, serta Si Heon yang masih muda, yang mencuri hati banyak siswa perempuan dengan wajahnya yang tampan dan kepribadian ceria.


Sedangkan Jeon Yeo Bin akan memainkan peran sebagai Han Joon Hee dan Kwon Min Joo. Setelah secara kebetulan mengalami slip waktu, Han Joon Hee memasuki tubuh Kwon Min Joo yang hidup di tahun 1998.

Meskipun wajah mereka sama, kepribadian mereka sangat bertolak belakang. Jeon Yeo Bin akan menggambarkan perasaan kerinduan karakternya terhadap pacarnya serta keterkejutan bertemu seseorang yang persis seperti dia.

Lalu Kang Hoon akan menjadi Jung In Gyu yang diam-diam memendam perasaan sepihak untuk Kwon Min Joo. Setelah menyadari bahwa Kwon Min Joo menyukai sahabatnya Nam Si Heon, ia menjadi berkonflik dalam menghadapi cinta dan persahabatan.

Konfirmasi Ahn Hyo Seop beradu akting dengan Jeon Yeo Bin langsung menuai respon positif dari fans Indonesia. "Mba yeo bin sama mas ucup pasti serasi banget," tulis seorang fans. "DEMIII APA SUKA BANGET PERPADUAN CASTNYAAAA," sambung yang lain.

"Waaaaaahhhh... Ini bener2 sih castnya nggk mengecewakan, Dari pertama ada kabar "Someday or One Day" mau dibuat versi korea gue udh harap2 cemas sama castnya! Versi originalnya aja gue masih gagal move on ampe sekarang loh," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, naskah "A Time Called You" akan ditulis oleh penulis Choi Hyo Bi. Sedangkan sutradaranya adalah Kim Jin Won yang sukses menggarap "My Country: The New Age", "Just Between Lovers" hingga "The Innocent Man". Belum diketahui kapan rencana penayangan drama ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait