Seksi Banget, Lisa BLACKPINK Tampil Berani Umbar Pinggang Semut di Pemotretan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK tampil luar biasa dalam foto-foto pemotretan terbarunya untuk edisi khusus 'LALISA GOLD VINYL LP.' Penampilan seksi idol tersebut juga tak kalah menuai sorotan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) menyajikan getaran model top dalam pemotretan terbarunya untuk edisi khusus "LALISA GOLD VINYL LP." Penampilan seksi idol tersebut juga tak kalah menuai sorotan.

Untuk pemotretan kali ini, Lisa mengenakan busana denim dari koleksi GCDS F/W 2021. Para penggemar menganggap merek tersebut sangat cocok untuk gaya karismatik dan seksi rapper kelahiran 1997 ini.

Bagian atas busana sedikit diubah agar tak banyak bagian tubuh Lisa yang terekspos. Namun Lisa menunjukkan bahwa dia dapat dengan percaya diri memakai pakaian ini dengan gayanya sendiri.

Seksi Banget, Lisa BLACKPINK Tampil Berani Umbar Pinggang di Pemotretan

Source: Koreaboo


Lisa juga dengan berani menunjukkan pinggang semutnya yang seksi, membuat para penggemar tak bisa berkata apa-apa. Banyak yang berharap sang idol akan membagikan potret HD dari penampilannya ini di Instagram.

Sementara itu, Lisa baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-25 bersama keluarga dan teman-temannya di Thailand. Lisa tampil secantik biasanya dengan mengenakan gaun berwarna baby blue yang menakjubkan.

Lisa memposting betapa bersyukurnya dia atas kesempatan itu di Instagram. "Aku sangat senang bahwa tahun ini aku dapat menghabiskan hari ulang tahunku bersama keluarga dan teman-teman. Terima kasih semuanya telah membuat tahun ulang tahun saya begitu istimewa," tulis Lisa.

Dalam berita lain, BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

Lisa sendiri telah merilis album solo pertamanya "LALISA" pada September tahun 2021 lalu, Lisa mencatatkan berbagai rekor baru di berbagai chart global seperti US Billboard Hot 100, UK Official Singles Chart, Spotify, dan YouTube.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait