Jung Hae In Sadari Foto Profil Instagram Jauh Dari Usia Terkini usai Disinggung Tak Pernah Ganti
Instagram/holyhaein
Selebriti

Aktor satu ini baru saja melakukan siaran langsung dengan fans lewat media sosial Instagram-nya. Namun, ia justru mendapatkan peringatan soal foto profilnya yang tak pernah diganti.

WowKeren - Momen perayaan hari ulang tahun Jung Hae In baru-baru ini dirayakan penggemar bersama sang aktor lewat siaran langsung. Aktor kelahiran 1 April ini diketahui berbincang-bincang dan menjawab pertanyaan para penggemarnya.

Pada Kamis (31/1), Jung Hae In mengadakan siaran langsung di Instagram pribadinya untuk merayakan hari ulang tahun bersama penggemar. Jung Hae In juga membahas tentang penampilan terbarunya yang mana rambutnya tumbuh cukup panjang. "Rambutku tumbuh cukup panjang, aku rasa aku akan segera memangkasnya," katanya.

"Biasanya, aku akan mengadakan fanmeeting di hari ulang tahunku. Seperti yang kalian semua tahu karena COVID-19 dan kita berada dalam situasi yang sulit jadi aku ingin menyapa kalian semua meskipun itu di Insta Live sehari sebelum ulang tahunku," jelasnya.

Tak lama dari itu, Jung Hae In pun menerima kue dari staf agensinya yang penuh dengan lilin menyala. Saat Jung Hae In selesai meniup kue ulang tahunnya, ia dengan bercanda merahasiakan doa apa yang ia sematkan sebelum meniup lilin.

"Oh, permintaanku tentunya adalah hal yang rahasia. Sebenarnya, hanya berdoa untuk tidak sakit dan ketika aku bertemu kalian, secepatnya. Itu adalah permintaan yang aku ucapkan," katanya akhirnya membocorkan doa yang dipanjatkan sebelum meniup lilin.


Beberapa di antara penggemar menyinggung bahwa terakhir kali Jung Hae In melakukan fanmeeting sekitar tahun 2019 dan itu merupakan waktu yang lama. Namun, dari salah satu pertanyaan penggemar, ia ditanyai tentang foto profilnya di Instagram yang menurut penggemar tidak pernah diganti sejak ia debut akting.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Apakah kamu memiliki rencana untuk mengubah gambar profil Instagrammu?" tanya penggemar. Dengan kocaknya, sang aktor menanggapi itu sambil tertawa dan berjanji akan menggantinya.

"Aku akan melakukannya. Aku akan mengubahnya. Aku memilikinya sejak debut. Itu benar-benar tidak sesuai dengan usiaku saat ini kan?" kata Jung Hae In mengakui jika dirinya memang tidak pernah menggantinya sejak debut akting.

Sementara itu, Jung Hae In juga mempersembahkan lagu untuk penggemarnya setelah seseorang memintanya untuk menyanyikan lagu favorit sang aktor. Lagi-lagi, Jung Hae In kembali membuat penggemar kagum karena ia mengakui bahwa lagu yang baru-baru ini disukainya merupakan original soundtrack dari drama "Snowdrop" yang berjudul "Memories More Than Love".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru